Take a fresh look at your lifestyle.

Brasil Bekuk Austria 3-0

0 1,026

Jakartakita.com – Brasil membekuk tim tuan rumah Austria dengan skor 3-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Ernst Happel, Wina, Minggu (10/6/2018).

Gabriel Jesus membuka keunggulan Brasil dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan setelah menguasai bola rebound tendangan Marcelo yang diblok pemain lawan (36′). Gol ini merupakan satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Neymar lalu menggandakan keunggulan tim Samba di babak kedua (63′). Setelah menerima umpan lambung Willian, Neymar mengecoh Aleksandar Dragovic lalu menceploskan bola ke gawang Austria dengan sontekan kaki

Enam menit berselang (69’), Philippe Coutinho mencetak gol pamungkas laga. Coutinho memaksimalkan umpan terobosan Roberto Firmino dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Brasil yang tergabung di Grup E dalam babak penyisihan grup putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia akan menghadapi Swiss pada 18 Juni dini hari WIB.

 

Susunan Pemain

Austria: Lindner; Prodl (booked 54’), Hinteregger, Dragovic (Danso 70’), Grillitsch (Zulj 66’); Baumgartlinger, Alaba, Lainer; Arnautovic, Schlager (Burgstaller 58’), Schopf (booked 38’)(Hierlander 58’)

 

Brasil: Becker; Miranda, Silva (Marquinhos 60’), Marcelo (Luis 67’), Danilo; Casemiro (Fernandinho 61’), Coutinho (Taison 76’), Paulinho; Gabriel Jesus (Firmino 67’), Neymar (booked 63’)(Costa 84’), Willian

Tinggalkan komen