Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kia Niro EV Jadi Pusat Perhatian di Busan Motor Show 2018

97
foto : dok. Kia Motors

Jakartakita.com – Kia Motors menghadirkan Niro EV baru dan menjadi pusat perhatian kalangan pencinta otomotif di Busan International Motor Show 2018, Busan, Korea.

Sebagai CUV serba listrik (crossover utility vehicle), Niro EV baru memiliki jarak tempuh 380 kilometer (236 mil) serta memiliki desain yang menarik perhatian, dan utilitas crossover dengan powertrain nol-emisi.

Selain Niro EV, Kia Motors juga meluncurkan dua kendaraan lain di ajang Busan International Motor Show. Yaitu, Kia SP Concept – pertama kali diperkenalkan pada 2018 AutoExpo di India – membuat debut Korea, dan mengisyaratkan visi desain SUV masa depan Kia dan The Kia Stinger GT Wide Body, juga membuat debut Korea, setelah diperkenalkan pada acara SEMA 2017 di Las Vegas di Amerika Serikat.

Meski demikian, bintang mobil Kia dari pertunjukan di ajang pameran Busan, tetaplah Niro EV.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (11/6/2018), disebutkan bahwa kendaraan ini memiliki kemasan cerdas, kepraktisan tinggi, dan jauhnya jarak tempuh, yang berarti Niro EV menawarkan lebih daripada kendaraan listrik biasanya.

Pembeli juga akan mendapat manfaat dari berbagai teknologi dalam mobil EV-eksklusif, fitur keselamatan baru, dan desain eksterior dan interior yang menonjol.

“Niro EV akan menjadi kendaraan listrik kedua yang dijual secara global oleh Kia, mengikuti EV Soul yang sangat populer. Ini menunjukkan kemajuan yang dibuat Kia dalam memberikan kendaraan yang nyaman, praktis dan menyenangkan untuk dikendarai yang memimpin jalan dalam mengemudi nol-emisi,” terang Han-woo Park, President & CEO Kia Motors Corporation.

Rencananya, Niro EV akan mulai dijual di Korea selama paruh kedua tahun 2018, dan akan diperkenalkan ke pasar lain pada waktunya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: