Take a fresh look at your lifestyle.

Archipelago International Hotel Soloraya Gelar Bakti Sosial di Masjid An Nur – Boyolali

0 1,252
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan momen Ramadhan, manajemen dan staf Archipelago International melalui hotel-hotelnya di Solo Raya, yaitu; Aston Solo, Alana Solo, favehotel Adi Sucipto dan favehotel Solobaru, kompak mengadakan bakti sosial di Masjid An-Nur Dadapan, Desa Sambi, Nogosari, Boyolali pada Kamis (7/6/2018) lalu.

Menurut Virginia, selaku Public Relations Aston Solo Hotel, kegiatan yang menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility ini, dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Related Posts
1 daripada 2,010

Kegiatan dimulai dengan membersihkan masjid, kemudian mengecat seluruh badan masjid tersebut, baik bagian dalam, luar, dan tempat wudhu.

Setelah bagian dalam masjid selesai dicat dan dibersihkan, selanjutnya sebanyak 5 gulung sajadah dan 16 mukena diserah-terimakan kepada Takmir Masjid An Nur, Bapak Didik Supriyanto, S. PdI.

“Semoga Kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan memupuk kebersamaan di antara karyawan Archipelago International yang berada di area Solo Raya,” jelas Virginia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen