Take a fresh look at your lifestyle.

Maroko Secara Menyakitkan Tumbang di Tangan Iran

Piala Dunia 2018 - Grup B

0 6,208

Jakartakita.com – Maroko secara menyakitkan tumbang dengan skor 0-1 di tangan Iran dalam pertandingan Grup B Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Arena St Petersburg, Jumat (15/6/2018).

Gol yang menyebabkan kekalahan bagi Maroko berasal dari gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz saat injury time (90’+5’). Dalam upaya menghalau tendangan bebas Ehsan Hajsafi dari sayap kiri, Bouhaddouz menyarangkan bola ke gawang Maroko dengan sundulan.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Herve Renard menempati urutan keempat klasemen Grup B dengan tanpa poin. Iran yang ditangani pelatih Carlos Queiroz di peringkat pertama klasemen grup berkat perolehan tiga poin dari kemenangan yang diraih atas Maroko.

Sebuah peluang nyaris menghasilkan gol bagi Maroko pada menit ke-19 dalam pertandingan di Arena St Petersburg. Dalam sebuah situasi tendangan bebas, Mehdi Benatia menyambar bola liar di kotak penalti Iran. Si kulit bundar masih bisa diblok kiper Iran Alireza Beiranvand. Pada menit ke-32, tendangan Amine Harit dapat dibendung sang penjaga gawang.

Related Posts
1 daripada 3,596

Jelang turun minum, umpan terobosan Vahid Amiri dalam sebuah serangan balik membuat Sardar Azmoun berpeluang mencetak gol. Namun tendangannya masih bisa diblok kiper Maroko Munir Mohand Mohamedi. Bola rebound disambar Alireza Jahanbakhsh dan berhasil ditepis Munir keluar lapangan.

Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, tembakan Hakim Ziyech dari luar kotak penalti Iran dapat ditepis Beiranvand keluar lapangan. Saat injury time, gol bunuh diri Bouhaddouz tercipta.

 

Susunan Pemain

Maroko: Munir; Saiss, Benatia, Hakimi, Nordin Amrabat (Sofyan Amrabat 76’); Belhanda, Boussoufa, El Ahmadi (booked 34’); El Kaabi (Bouhaddouz 77’), Harit (Da Costa 82’), Ziyech

 

Iran: Beiranvand; Cheshmi, Pouraliganji, Hajsafi, Rezaeian; Ebrahimi (Hosseini 81’), Shojaei (booked 10’)(Taremi 68’), Amiri, Ansarifard (booked 90’+2’), Jahanbakhsh (booked 47’)(Ghoddos 85’); Azmoun

Tinggalkan komen