Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Coba Aktivitas Seru di Tanjung Benoa untuk Liburan Asyik di Bali

1,247
foto : infopedia.co.id

Jakartakita.com – Bali. Siapa tak mengenal pulau yang satu ini?

Bali banyak menjadi destinasi wisata tujuan bagi turis lokal maupun asing yang ingin menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut. Pantai-pantai di Bali menjadi atraksi utama bagi wisatawan yang datang, baik untuk sekadar bersantai atau melakukan olahraga seperti selancar atau menyelam.

Salah satunya adalah Tanjung Benoa. Tempat wisata di Bali yang satu ini menawarkan berbagai aktivitas seru yang cocok dilakukan untuk mengisi liburan Anda di Pulau Dewata.

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi Tanjung Benoa, ada baiknya untuk mencoba beberapa kegiatan berikut:

1.Flyboarding

Kawasan wisata Tanjung Benoa tersohor akan olahraga flyboarding. Aktivitas ini populer berkat unggahan mantan atlet jetski profesional, Franky Zapata tahun 2012 silam. Olahraga ini terbilang cukup menegangkan, apalagi untuk pemula. Anda harus berdiri di atas papan yang menyemprotkan air dengan kekuatan 200 pk yang berkemampuan untuk mendorong ke atas – cara kerjanya seperti roket. Biasanya, pengunjung terbang setinggi 5 sampai 15 meter sambil melakukan manuver-manuver apik.

2.Seawalking

Masih di kawasan Tanjung Benoa, pengunjung yang datang bisa mencoba untuk melakukan aktivitas seru lainnya yaitu seawalking. Anda akan dibawa menuju kedalaman laut untuk melihat langsung keanekaragaman biota bawah laut Bali yang cantik. Mirip dengan olahraga menyelam, pengunjung menuju laut sampai kedalaman 7 meter dengan menggunakan perlengkapan khusus seperti helm yang memasok oksigen. Di sana, Anda bebas berjalan dan berinteraksi langsung dengan ikan warna-warni atau terumbu karang.

3.Flying Fish

Pada prinsipnya, kegiatan air yang satu ini mirip dengan mengendari banana boat. Hanya saja, bentuk media yang digunakan adalah datar, dan pengunjung harus dalam posisi berbaring. Anda akan ditarik menggunakan perahu motor sampai pada posisi melayang di ketinggian 2 meter. Anda tidak perlu khawatir terjatuh karena ada pengawas yang selalu mendampingi. Untuk satu sesi putaran, pengunjung bisa menikmati panorama Tanjung Benoa dari ketinggian selama 10 menit.

Lokasi Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa terletak di kawasan Kecamatan Kuta Selatan. Untuk menuju tempat wisata alam yang menakjubkan ini, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Tidak banyak pilihan jenis transportasi umum dari dan menuju kawasan ini. Jadi, lebih baik Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk ke sana.

Akomodasi yang Murah dan Nyaman di Bali

Saat merencanakan liburan, salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah mencari akomodasi terbaik. Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata andalan memiliki beragam pilihan penginapan, dari mulai hotel, resort, vila, dan sebagainya.

Jika Anda berkunjung ke Tanjung Benoa, ada beberapa pilihan hotel di Bali yang memiliki fasilitas terbaik dengan harga terjangkau. Salah satu favorit wisatawan yang datang adalah Airy Rooms. Airy Rooms menjalin kerja sama dengan rekan hotel di seluruh Indonesia, dan memiliki jumlah properti terbanyak di seluruh Nusantara.

Selain itu, kamar-kamar yang ditawarkan pun memiliki tujuh fasilitas standar yang membuat Anda tidak akan kecewa saat berada di Airy Rooms seperti tempat tidur yang bersih, kamar mandi pribadi dengan pancuran air hangat dan perlengkapan mandi gratis, AC, TV layar datar, koneksi wi-fi gratis, serta air minum yang disediakan secara cuma-cuma. Dengan fasilitas tersebut, harga kamar yang dipatok juga sangat terjangkau, lho!

Untuk melakukan pemesanan, Anda cukup mengakses situs resmi Airy Rooms atau melalui aplikasi yang tersedia di Play Store. Setelah menemukan kamar yang cocok, cukup lakukan pembayaran melalui transfer antarbank atau dengan kartu kredit.

Mudah, kan? Anda bisa beraktivitas seru di Tanjung Benoa dan menginap di hotel impian di Pulau Dewata.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: