Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Negara Teratas Dengan Pemesanan Akomodasi di Kota-Kota Rusia Selama Piala Dunia 2018

0 3,248
foto : Booking.com

Jakartakita.com — Selain soal olah raga, Piala Dunia sepak bola (FIFA World Cup) 2018 yang berlangsung di Rusia juga memiliki cerita lain. Salah satunya, yaitu soal akomodasi para tim yang ikut serta di ajang bergengsi 4 tahunan ini.

Baru-baru ini, Booking.com merilis data dan informasi tentang lima negara (selain Russia) yang memiliki pemesanan akomodasi terbanyak di tiga kota terkenal di Rusia, dimana ajang Piala Dunia sedang berlangsung, yakni dari Saint Petersburg sampai ke Moscow, hingga kota Sochi yang terletak jauh di bagian selatan Russia.

Dari riset tersebut, Booking.com menyebutkan, bahwa secara keseluruhan, 10 negara teratas yang membuat reservasi hotel di Rusia selama Piala Dunia adalah;

1. Federasi Rusia (tuan rumah)
2. Amerika
3. China
4. Argentina
5. Brasil
6. Jerman
7. Meksiko
8. Inggris
9. Kolombia
10. Peru

Berikut ini beberapa ulasan mengenai kota-kota yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 ;

foto : Booking.com

Moscow

Moscow merupakan pusatnya sejarah dan budaya negara Rusia. Rumah untuk beberapa galeri dan teater terkenal di dunia.

Moscow juga memiliki sistem transportasi yang unik, yakni Moscow Metro. Diresmikan pada tahun 1935, transit system ini bisa dijadikan sebagai museum bawah tanah, karena banyak stasiunnya yang juga dianggap sebagai mahakarya arsitektur.

Berhentilah di stasiun “Dostoyevskaya” untuk melihat adegan-adegan dari novel terkenal Dostoyevsky yang ada pada dinding-dinding stasiun, atau bertujulah ke “Ploshad Revolutsii” untuk mengelus hidung dari patung anjing perunggu yang terbilang dapat memberikan keberuntungan untuk tim sepak bola favorit Anda. Sebagai bonus tambahan, di setiap gerbongnya terdapat Wi-Fi gratis yang dapat membuat Anda tetap terhubung dan terhibur disaat perjalanan menuju ke stadium.

Di Moscow, tim nasional Perancis akan tinggal di Hilton Garden Inn Moscow Riga. Sementara itu, juara bertahan dan pemenang Piala Dunia 2014, Jerman memilih untuk tingggal di Vatutinki Hotel.

Keenam negara di bawah ini adalah pesaing teratas yang telah membuat pemesanan hotel terbanyak di Moskow selama Piala Dunia 2018.

1. Federasi Rusia (tuan rumah)
2. China
3. Amerika
4. Argentina
5. Brasil
6. Meksiko

foto : Booking.com
Related Posts
1 daripada 5,289

St. Petersburg

Dikenal sebagai ibukota Rusia bagian utara, Saint Petersburg terkenal dengan peninggalannya yang berasal dari abad 18 dan 19.

Faktanya, pusat kota Saint Petersburg dan monumen-monumennya yang bersejarah telah terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia.

Salah satu contoh yang paling cemerlang adalah gereja “The Church of the Savior on Blood” yang pada saat masa konstruksinya, Kaisar Alenxander II terluka secara fatal, nama dari gereja ini mencerminkan peristiwa bersejarah tersebut. Interiornya telah dirancang oleh salah satu pelukis terkenal Russia pada saatnya, dan telah didekorasi oleh mozaik yang seluas lebih dari 7,000 meter persegi.

Raksasa Asia dari Korea Selatan, dan “Three Lions” dari tim nasional Inggris akan tinggal di daerah kota St.Petersburg.

Tim nasional Korea Selatan akan tinggal di Hotel New Peterhof, sementara tim dari Inggris akan Country Club ForRestMix.

Keenam negara di bawah ini adalah pesaing teratas yang telah membuat pemesanan hotel terbanyak di Moskow selama Piala Dunia 2018.
1. Federasi Rusia (tuan rumah)
2. Brasil
3. Argentina
4. Cina
5. Amerika
6. Jerman

foto : Booking.com

Sochi

Menjadi salah satu destinasi Subtropis di Rusia, Sochi memiliki suasana yang menenangkan.

Kunjungilah pelabuhan laut Sochi untuk jalan pejalan kaki yang membentang sejauh dua kilometer disepanjang pantai yang indah.

Pemandangan yang lebih menakjubkan dapat ditemukan di Sochi Arboretum dimana ada banyak variasi pohon, semak, dan palem yang indah.

Gunakanlah kereta gantung yang akan membawa Anda ke puncak dari taman tersebut untuk menemukan pemandangan luar biasa.

Tim Nasional Brasil meninggali daerah Sochi di Swissotel Resort Sochi Kamelia, sementara Tim Nasional Polandia menempati Hyatt Regency Sochi yang ternama.

Berikut di bawah 6 negara yang merupakan pesaing terberat yang telah membuat pemesanan di Sochi selama Piala Dunia 2018.

1. Federasi Rusia (tuan rumah)
2. Peru
3. Jerman
4. Australia
5. Amerika
6. Argentina

 

 

Tinggalkan komen