Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkomsel Raih Rekor MURI ‘Penyelenggara Kompetisi Mobile Games Terlama Selama 40 Hari Berturut-Turut’

1,467
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel mencatatkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara “Kompetisi Mobile Games Setiap Hari Berturut-turut Terlama 40 Hari”.

Kompetisi ini diadakan di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Telkomsel menerima anugrah pencatatan rekor MURI ini bersamaan dengan penutupan gelaran JFK 2018 dipanggung utama (1/7).

“Telkomsel selalu menghadirkan keseruan untuk para pecinta games online seperti Mobile Games Competition yang kami adakan 40 hari berturut-turut. Telkomsel juga sangat berterimakasih karena kegiatan ini telah tercatat dalam Rekor MURI sebagai penyelenggara Kompetisi Mobile Games terlama,” terang General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, Kurnia Hadhi dalam siaran pers Senin (02/7/2018).

Kompetisi Mobile Games terlama ini telah diikuti oleh lebih dari 200 tim yang berasal dari berbagai komunitas dan para pengunjung di JFK 2018. Setiap harinya Telkomsel menghadirkan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang untuk berbagai kategori juara. Selain itu Telkomsel juga menghadirkan keseruan dengan memberikan hadiah “diamond” untuk para pemenang Fun Games di kompetisi ini.

Beberapa online games yang dilombakan adalah games yang sedang hits seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory dan Rules of Survival / PUBG Mobile.

Ratusan tim turut meramaikan kompetisi ini dengan memperebutkan hadiah total hinga 100 juta rupiah.

Adapun selama gelaran JFK 2018, penggunaan produk dan layanan digital Telkomsel oleh pengunjung mengalami kenaikan sebesar 30% dibandingkan tahun lalu.

Rata-rata para pengunjung memanfaatkan produk dan layanan digital Telkomsel seperti TCash, Games Max, Video Max dan Music Max.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: