Take a fresh look at your lifestyle.

Perkuat Jangkauan 3S, Piaggio Indonesia Buka Diler Resmi Piaggio Vespa Pondok Kelapa-Jaktim

0 2,753
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Piaggio Indonesia sempurnakan jangkauan 3S (sales, service, spare parts) di wilayah Jabodetabek melalui pembukaan diler resmi Piaggio Vespa Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Diler resmi ini merupakan yang ke-35 di Indonesia dan merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri, yang sebelumnya telah mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini merupakan bentuk langkah strategis PT Piaggio Indonesia dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.

“Jakarta Timur, kota administrasi terluas di DKI Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat memiliki potensi pasar yang besar. Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat. Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa  dan otentik bagi para pelanggan. Kami mempercayakan diler ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, Dwi Pratama Mandiri, yang juga tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama PT Piaggio Indonesia. Diler resmi ini menjadi pusat dari empat pilar kami – produk, jaringan purnajual, sukucadang dan aksesoris, dan komunitas – di Jakarta Timur. Kegiatan ini juga kami lakukan dengan tujuan untuk mengukuhkan brand-brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia sebagai pilihan utama di kategori skuter premium,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (03/7/2018).

Berdiri diatas lahan seluas 260 m2, diler ini terletak di lokasi strategis, Jalan Pondok Kelapa dan menambah jumlah diler Piaggio Indonesia yang telah mengadopsi konsep MotoPlex.

Konsep terdepan di industri kendaraan roda dua ini memberikan pengalaman yang unik bagi para pelanggan.

Related Posts
1 daripada 6,833

“Para pemilik dan calon konsumen kini memiliki akses lengkap ke empat pilar utama bisnis kami, yaitu produk, layanan purnajual, akses suku cadang, dan aksesoris. Ditangani oleh teknisi ahli, diler ini mudah diakses dari berbagai daerah di Jakarta Timur dan mengkombinasikan keseluruhan layanan kami di bawah satu atap,” sambung Marco.

Diler resmi di Pondok Kelapa ini akan berperan besar dalam memenuhi kebutuhan para konsumen PT Piaggio Indonesia di daerah Jakarta Timur serta menjangkau konsumen baru di daerah ini.

foto : istimewa

Jimmy Effendi selaku Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengungkapkan antusiasmenya terhadap pencapaian ini.

“Kami sangat puas dengan kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor dan siap untuk memperdalam komitmen kami. Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia dan kami yakin dapat menggapai sukses bersama PT Piaggio Indonesia,” terangnya.

Merayakan pembukaan diler resmi ini, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran khusus selama periode peresmian diler Pondok Kelapa.

150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8.500.000,-.

 

Tinggalkan komen