Take a fresh look at your lifestyle.

Charlie Puth Gelar Konser di Indonesia November Mendatang

0 3,610
foto : istimewa

Jakartakita.com – Full Color Entertainment bakal menghadirkan penyanyi asal Amerika yang di gandrungi generasi milenial saat ini, Charlie Puth, dalam tur konsernya yang bertajuk ‘Charlie Puth – Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018’.

Rencananya, konser akan diselenggarakan hari Jumat, 16 November 2018 di ICE – BSD City, Tangerang Selatan pukul 20.15 WIB.

“Tahun 2016 yang lalu, kita sudah berusaha ingin membawa Charlie Puth namun belum terwujud. Dan saat ini, di tahun 2018, Full Color Entertainment dapat membawa Charlie Puth untuk bisa konser di tanah air tercinta. Finally one of our dreams come true, Charlie Puth akan tampil  Live dengan tajuk konser ‘Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018’,” terang David Ananda – selaku Managing Director Full Color Entertainment dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Saya rasa, para penggemar yang berada di Indonesia tidak perlu jauh – jauh ke negeri tetangga ya, karena Charlie Puth sangat special datang ke Indonesia ingin bertemu langsung semua Puthinators (penggemar Charlie Puth) di Indonesia,” sambungnya.

David Yausep selaku Director of Operations dari Full Color Entertainment menambahkan, konser Charlie Puth di Indonesia merupakan konser pertamanya di tanah air.

“Saya yakin para Puthinators akan sangat banyak yang ingin menonton dan menyaksikan konsernya secara langsung,” jelasnya.

Untuk harga tiket konser dapat di peroleh di id.bookmyshow.com, seluruh Gerai Indomaret dan gerai Full Color Entertainment.

Adapun tiket presale persediaan terbatas dijual mulai Senin (02/7/2018) pukul 11.59 AM/WIB)

Golden Priority (Standing)              : Rp. 1.250.000.-

Festival (Standing)                          : Rp.   750.000.-

Tiket dengan Harga Normal*

Golden Priority (Standing)               : Rp. 1.500.000.-

Related Posts
1 daripada 1,491

Festival (Standing)                          : Rp.    990.000.-

Diamond (Numbered seating)*       : Rp. 2.500.000.-

Platinum (Free seating)                   : Rp. 1.500.000.-

Silver (Free seating)                        : Rp.   990.000.-

*) Harga tiket sudah termasuk pajak.

*) Kelas Diamond sudah termasuk Minuman & Snack.

Sekilas Profil Charlie Puth 

Charlie Puth merupakan seniman musik muda berbakat yang langsung populer berkat kepiawaian-nya bernyanyi yang di unduhnya di situs YouTube.

Kemudian pada tahun 2015, Charlie Puth berhasil membuat prestasi memukau yang dikenal dunia dengan membuat sebuah lagu yang di ciptakannya dan dinyanyikan bersama Wiz Khalifa untuk soundtrack film ‘Furious 7’ sebagai tribute lagu untuk mengenang mendiang Paul Walker, dengan judul single ‘See You Again’ yang berhasil meraih peringkat pertama selama 12 minggu berturut-turut di tanggal lagu Billboard Hot 100.

Setelah itu, Charlie Puth kembali menyanyikan lagu ‘Marvin Gaye’ yang dinyanyikan bersama Meghan Trainoryang, dimana lagu tersebut sukses mencapai posisi puncak di tangga lagu di Inggris, Irlandia dan Selandia Baru dan di kenal di berbagai negara lainnya.

Pada bulan Januari tahun 2016 Charlie Puth merilis album perdananya berjudul ‘Nine Track Mind’ yang berhasil melahirkan single hits populer seperti;  ‘One Call Away’ dan single ‘We don’t talk anymore’ yang dinyanyikan bersama Selena Gomez, yang mana kedua single tersebut masuk di tangga lagu Billboard Hot 100 dan sukses terkenal di berbagai negara lainnya di dunia, termasuk di Indonesia.

Nama besar Charlie Puth semakin berkilau di dunia musik internasional dan digandrungi para penggemar musik generasi muda milenial, Charlie Puth berhasil dengan tur konsernya yang berjudul “Nine Track Tour” pada tahun 2016 dan “Don’t Talk Tour” pada tahun 2016.

Kemudian pada tahun 2017, Charlie Puth merilis studio album yang kedua berjudul ‘Voicenotes’ yang melahirkan single lagu ‘Attention’ dan ‘How Long’ yang juga sukses ditangga lagu musik dunia termasuk di tangga lagu Billboard Hot 100.

Saat ini, Charlie Puth tengah sibuk dengan jadwal tur dunianya, “Voicenotes Tour 2018” yang mana jadwal tur ini menyempatkannya untuk tampil di Indonesia.

Tinggalkan komen