Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Piaggio Indonesia Rilis Vespa Sprint Carbon

907
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi warna baru paling sporty dari Vespa Sprint : Vespa Sprint Carbon.

Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari Vespa, dengan aura yang kini lebih tegas sekaligus unik.

“Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sportydan mencolok. Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun. Vespa Sprint Carbon memiliki slogan eksklusif, ‘Not For Everyone’,” terang Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang dirilis Kamis (05/7/2018).

Ditawarkan dalam jumlah terbatas, Vespa Sprint Carbon akan menjadi pusat perhatian para pengunjung Mall to Mall Exhibition PT Piaggio Indonesia yang akan diadakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 9 – 15 Juli 2018.

Pembelian sepeda motor Piaggio dan Vespa selama pameran ini disertai dengan paket bonus aksesoris senilai hingga Rp 8.400.000,- untuk Piaggio serta hingga Rp 9.200.000,-.

“Peluncuran produk hari ini merupakan bentuk fokus kami terhadap aspek produk, salah satu dari empat pilar bisnis kami. Bersama dengan pilar-pilar penting lainnya, yaitu jaringan purnajual yang kuat, akses mudah ke suku cadang, merchandise, dan aksesoris, kami terus berusaha untuk melayani para konsumen dengan cara yang premium. Vespa Sprint Carbon, seperti varian Vespa lainnya, mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan. Dengan karakteristiknya yang mencolok dan dominan, Vespa Sprint Carbon memperkuat pancaran kepribadian sporty dari pemiliknya,” tandas Marco.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: