Take a fresh look at your lifestyle.

ACE Hardware Hadirkan Brankas Sentry Safe S6770 dengan Fitur Tahan Api

0 3,344
foto : istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini, ACE Hardware – Kawan Lama retail menghadirkan brankas Sentry Safe yang dilengkapi dengan fitur tahan api dengan durasi yang berbeda-beda.

Brangkas ini cocok untuk digunakan di kantor ataupun di toko karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga.

Brankas Sentry Safe juga telah memiliki sertifikat UL dan ETL, karena telah lulus dalam uji ketahanan terhadap api.

Berpengalaman lebih dari 80 tahun, Sentry Safe merupakan brankas dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat dan telah didistribusikan lebih dari 35 negara di seluruh dunia.

Related Posts
1 daripada 2,977

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa Sentry Safe S6770 adalah brankas yang didisain khusus agar aman dari kebakaran dan pencuri. Brankas ini dapat tahan terbakar selama 1 jam pada suhu 927 derajat Celcius dan telah lolos uji bantingan dengan dijatuhkan dari ketinggian 4,5m.

Brankas dengan ukuran 87.6 cm x 52.1 cm x 55.9 cm dan berat ini, bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan ukuran folio dan brankas ini juga aman digunakan untuk menyimpan media penyimpanan seperti USB drive, CD, dan DVD.

Sentry Safe S6770 menggunakan 2 buah sistem pengunci yakni kunci digital dengan PIN dan anak kunci.

Brankas ini dilengkapi dengan 5 buah locking bolts dan 3 buah dead bolts untuk memberikan perlindungan yang maksimal dari pencuri dan orang-orang yang tidak berkepentingan.

Sentry Safe S6770 bergaransi 2 tahun terhadap kerusakan pabrik dan garansi seumur hidup bila terjadi kebakaran.

Brankas ini bisa didapatkan di ACE Stores dan www.kawanlamainovasi.com dan dibanderol dengan harga Rp 17.799.000,-.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen