Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hong Kong Tourism Board Kembali Gelar Festival e-Sports & Musik Hong Kong

Festival Ini Merupakan Perpaduan antara Turnamen-turnamen e-Sports dengan Pertunjukkan Musik

1,695
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan menggelar acara lokal tahunan terbesar yakni Festival e-Sports dan Musik Hong Kong, yang akan berlangsung mulai dari tanggal 24-26 Agustus 2018 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (11/7/2018) disebutkan bahwa festival yang merupakan perpaduan antara turnamen-turnamen e-Sports dengan pertunjukkan musik ini, akan diadakan di Hall 3 Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC).

Turnamen e-Sports Lokal Terbesar

Tahun ini, festival akan dibuat lebih besar dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, disertai dengan tiga turnamen e-sports internasional unggulan yang akan tampil dalam tema ‘Return of the Legends 2018’ disertai dengan dua turnamen baru, yaitu ‘ZOTAC CUP MASTER CR:GO 2018 Grand Finals’ dan ‘Hong Kong PUBG World Invitational’ bersama lebih dari 110 pemain dari seluruh dunia dan hadiah pemenang terbesar dalam sejarah e-sports Hong Kong.

Selain turnamen yang menjadi acara utama, festival ini juga menghadirkan Experience Zone yang berisikan produk-produk e-sports terbaru sebagai highlight program yang disuguhkan.

Melalui tema tersebut, pemenang kejuaraan dunia tahun sebelumnya dengan pemain-pemain legendaris kejuaraan akan membentuk dua tim yang terdiri dari tim bagian Timur dan tim bagian Barat untuk bersaing memperebutkan posisi kejuaraan.

“ZOTAC CUP MASTERS CS:GO 2018 Grand Finals” yang didaulat sebagai salah satu turnamen baru yang akan memiliki total hadiah sejumlah US$300,000 (lebih dari HK$2 juta) dan berhasil mencetak rekor terbaru dalam sejarah turnamen e-sports di Hong Kong.

Diikuti dengan turnamen dari kejuaraan “Hong Kong PUBG World Invitational” yang diikuti oleh 14 tim internasional dan dua tim lokal untuk memperebutkan hadiah terbesar turnamen sebesar US$150,000 (lebih dari HK$1 juta).

HKTB akan berkolaborasi dengan media online utama dan akan menyiarkan secara langsung ketiga turnamen e-sports melalui tiga Bahasa yang berbeda (Bahasa Cantonese, Mandarin, dan Inggris).

Experience Zone yang Menampilkan Produk Terbaru dari e-Sports

Selain turnamen e-sports yang menantang, festival ini juga akan menghadirkan Experience Zone sebagai area yang akan dipenuhi dengan banyaknya produk e-sports terbaru disertai dengan VR experience, mobile game trial, panggung yang akan diisi oleh KOL, dan pertunjukkan-pertunjukan musik.

Pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas seru dan dapat mencoba secara langsung produk tersebut.

HKTB juga bekerjasama dengan CHKCI (Chamber of Hong Kong Computer Industry) untuk menghadirkan promosi tiket spesial dengan Festival Komputer & Komunikasi Hong Kong dengan tujuan penawaran untuk pengunjung agar dapat menikmati kedua acara dengan harga khusus.

Informasi Tiket

Informasi dari harga tiket seluruh turnamen e-sports yang berlangsung di Festival e-Sports & Musik ICBC (Asia) akan dijual di hkticketing.com mulai tanggal 16 Juli 2018 dengan pilihan harga dari HK$250, HK$120, dan HK$50.

Tiket untuk Experience Zone dihargai HK$10.

Tiket akan tersedia di loket HKCEC selama festival berlangsung.

Khusus pemilik tiket Festival Komputer & Komunikasi Hong Kong 2018 bisa menikmati Festival e-Sports & Musik ICBC (Asia) dan Experience Zone secara gratis (dalam satu hari yang sama); dan pemilik tiket Festival e-Sports & Musik ICBC (Asia) bisa menikmati Zona Pengalaman dan Festival Komputer & Komunikasi Hong Kong 2018 secara gratis di Hall 1 HKCEC (dalam satu hari yang sama).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: