Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tinggalkan Madrid, Ronaldo Gabung Juventus

1,162

Jakartakita.com – Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo telah meninggalkan klub Spanyol Real Madrid untuk bergabung dengan klub Italia Juventus, demikian diumumkan kedua klub pada Selasa (10/7/2018).

“Real Madrid telah mendengarkan permintaan Cristiano Ronaldo dan sepakat untuk menjualnya ke Juventus,” ungkap pernyataan manajemen Madrid, seperti dikutip ESPN Soccer.

Manajemen Juventus mengungkap bahwa nilai transfer Ronaldo mencapai 100 juta euro, yang merupakan rekor transfer Serie A. La Vecchia Signora juga harus membayar biaya tambahan sebesar 12 juta euro.

Ronaldo yang saat ini telah berusia 33 tahun dikontrak selama empat tahun oleh Juventus.

Selama sembilan musim bermain untuk Madrid, Ronaldo turut mempersembahkan dua gelar juara La Liga, dua gelar juara Copa del Rey, empat gelar juara Liga Champions, dan tiga gelar juara FIFA Club World Cup.

Sementara itu, dari Inggris dikabarkan bahwa Manchester City telah merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City dengan dana transfer mencapai 60 juta pound sterling, menjadi rekor pembelian klub berjulukan The Citizens tersebut. Pemain tim nasional Aljazair kelahiran Perancis berusia 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan City.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: