Take a fresh look at your lifestyle.

HOMEDEC Ajak Para Peserta untuk Bergabung & Mengembangkan Bisnis di Pameran 2018

0 3,401
foto : istimewa

Jakartakita.com – HOMEDEC, pionir pameran Home Show untuk segala kebutuhan rumah, kembali akan mengadakan pameran ke-empat-nya yang akan di selenggarakan pada tanggal 6-9 September 2018 mendatang di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City – Tangerang dengan mengusung tema “For Better Home & Living”.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (12/7/2018), diungkapkan kemitraan strategis antara HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta dan PT CIS Exhibition telah melahirkan Co-Located Exhibition yaitu Indterior (Indonesia Interior Exhibition) dengan tema “Exuberant” yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.

Dalam kegiatan Indterior, tema ini akan ter-implementasikan dalam bentuk design area pameran termasuk booth didalamnya yang akan memberikan pengalaman tersendiri serta kegembiraan bagi pengunjung yang hadir.

Kegembiraan juga akan hadir bagi para peserta pameran dengan hadirnya “targeted visitor” selama 4 hari pameran.

Adapun event ini khusus didedikasikan untuk menghadirkan para buyers dan suppliers ditempat dan waktu bersamaan, sebuah platform bagi produsen untuk memamerkan produk baru kepada target pembeli utama dan para professional terkait (desainer, arsitek dan pelaku kreatif lainnya) yang bergerak di sektor residensial dan komersial.

Event ini juga menjadi kesempatan terbaik untuk menampilkan merek diantara para pengambil keputusan utama di industri.

Target audience Indterior adalah B to B (Business to Business) yang di mana akan dihadiri oleh project owner, developer, kontraktor, arsitek, desainer interior dan profesional lainnya.

Selama pameran berlangsung, beberapa kegiatan dan acara menarik akan diadakan seperti :

Related Posts
1 daripada 4,151
  • Konferensi bersama praktisi Industri Desainer Interior melalui HDII DKI Jakarta
  • HOMEDEC Student Competition bersama HDII Pusat yang akan ditujukan untuk para calon desainer interior masa depan Indonesia
  • Rumah 100 M2 yang akan dipamerkan oleh Indonesia Young Architect (IYA)
  • Forum Arsitektur Archinesia
  • HOMEDEC Good Design Award
  • HOMEDEC Talk
  • HOMEDEC Flash Sale
  • Kontes Register & Win dan kontes Spend & Win dengan total hadiah ratusan juta rupiah

Sementara itu, pada pameran tahun lalu, HOMEDEC berhasil mencapai 22,700 pengunjung selama 4 hari, dengan 73% dari kelas menengah keatas yang didominasi oleh wilayah Jakarta & Tangerang.

Dari survey tahun lalu, 78% dari peserta pameran mengatakan bahwa mereka berhasil mencapai target dan puas. Sementara itu, 93% dari pengunjung mengatakan bahwa mereka akan datang kembali untuk mengunjungi HOMEDEC tahun ini.

“Ini kesempatan kami di 2 tahun berturut-turut ada di event ini, kerjasama dengan HOMEDEC membantu kami untuk melakukan selling out lebih banyak lagi di akhir kuartal ini,” ujar Heru Handoko, Retail Manager Philips Home Lighting yang berpartisipasi pada pameran HOMEDEC sejak tahun 2016.

Gencarnya pembangunan sektor properti di wilayah Jabodetabek baik dari perumahan, apartemen, ruko, hotel, restaurant dan gedung-gedung lain-nya memicu naiknya demand akan kebutuhan produk interior & rancangan desain interior.

Tidak dipungkiri bila saat ini permintaan jasa konsultan dan pembuatan desain interior tiap tahun menunjukkan progres kenaikan yang signifikan.

Nuaresta Edi Nugraha selaku Ketua HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta menyatakan, di era millenial ini interior hunian banyak bergeser, bukan sekedar memenuhi kebutuhan fisik tapi juga memenuhi dahaga jiwa. Dahaga akan kenyamanan, keindahan dan kepuasan batin.

“Dulu orang merenovasi karena sudah rusak, sekarang renovasi karena perlu suasana baru buat ‘mood booster’,” jelasnya.

Adapun Linda Leoni selaku Regional Business Development Manager penyelenggara pameran HOMEDEC 2018 pun menambahkan, target pengunjung HOMEDEC di dominasi oleh Homeowners yang berniat untuk merenovasi rumah, di mana karakteristik ini adalah buyers yang serius dan ‘berani’ mengeluarkan budget dalam mewujudkan hunian impian-nya.

“Ini yang akan menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk mempromosikan produk dan desain terkini, meraih lebih banyak customer baru dan memaksimalkan penjualan di akhir kuartal,” jelasnya.

 

 

Tinggalkan komen