Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Aplikasi Traveling Andalan Anak Zaman Now!

0 3,721
foto : itunes.com

Jakartakita.com – Buat kamu yang senang melakukan road trip, singgah di suatu kota tentu memberikan pengalaman unik dalam perjalanan tersebut.

Sebagai kota yang kerap dilewati saat menuju Surabaya, kota Madiun wajib kamu masukkan dalam daftar kota yang harus dikunjungi. Meski kota ini tidak terlalu besar, tetapi letak Madiun yang strategis menjadikan kota ini terbilang cukup ramai.

Nah, jika kamu berminat menginap satu atau dua malam di sini, kamu bisa menemukan hotel murah di Madiun dengan menggunakan aplikasi Airy.

Sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia, jangkauan mitra hotelnya tersebar di berbagai kota, termasuk Madiun.

Kamu juga tidak perlu repot-repot keluar masuk hotel hanya untuk menanyakan apakah ada kamar kosong di sana. Cukup dengan beberapa sentuhan jari di ponsel pintar, kamu sudah bisa memperoleh kamar dengan harga bersahabat.

Keunggulan Aplikasi Airy

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store ini sudah mengusung versi 1.15.11 demi kenyamanan pengguna. Bermodalkan ponsel pintar Android versi 4.0.3 alias Ice Cream Sandwich, kamu sudah bisa mengunduh aplikasi berukuran 19MB ini. Segera sesudah memasangnya di ponsel, kamu tinggal mengoperasikan aplikasi dengan mudah. Sudah tentu, ini menjadi aplikasi traveling andalan anak zaman now.

Lalu, apa sih sebetulnya keunggulan aplikasi ini?

1.Masukkan nama kota, daftar kamar hotel murah langsung tersedia

Related Posts
1 daripada 3,408

Bagi traveler muda seperti kamu, keutamaan memilih penginapan tentu saja harga yang ramah di kantong. Dengan mengetikkan nama kota tujuan, aplikasi ini langsung memberikan daftar kamar hotel murah dalam beberapa detik. Apalagi, pencarian kamar hotel dilakukan berbasis lokasi. Hasil pencariannya pun menunjukkan daftar kamar hotel yang berada di lokasi strategis setiap kota. Tentu ini mempermudah urusan perut, transportasi, hingga berwisata.

2.Semua maskapai domestik ada di sini

Kalau kamu senang berburu tiket pesawat harga promo, aplikasi ini jelas bisa jadi andalan. Selain memiliki berbagai maskapai dengan rute penerbangan domestik, kamu juga bisa mengintip promo terbaru. Tidak perlu repot mencari di berbagai situs atau aplikasi lain untuk membandingkan harga tiket pesawat. Aplikasi ini menyediakan tiket pesawat dengan harga murah dan tentu saja on budget.

3.Ribuan pilihan kamar hotel di 72 kota

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang senang keliling Indonesia dan membutuhkan penginapan murah tapi berkualitas. Kamu bisa menemukan jaringan hotel ini di berbagai kota, mulai dari; Jakarta, Medan, Balikpapan, Batam, Singkawang, hingga Madiun. Terlebih lagi, setiap kamar dirancang dengan standar serupa. Berbekal 7 fasilitas andalan, yakni tempat tidur bersih, TV layar datar, AC, akses WiFi gratis, air minum gratis, air hangat, dan perlengkapan mandi, kamu bisa beristirahat dengan nyaman di kota tujuan.

4.Pemesanan yang mudah, cepat, dan praktis

Lelah dengan road trip yang tengah dilakukan? Menginap satu malam di kota yang dilewati dalam perjalanan bisa jadi pilihan. Gunakan aplikasi ini untuk memesan kamar di kota tujuanmu. Setelah menemukan kamar yang tepat, akhiri proses pemesanan dan segera lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih. Tidak perlu cetak bukti pemesanan hotel, cukup tunjukkan e-tiket yang muncul pada aplikasi. Hari itu juga kamu bisa langsung check-in di hotel pilihanmu.

5.Beragam pilihan metode pembayaran

Bertransaksi nontunai menjadi pilihan semua orang kini. Selain lebih aman, cara ini dipandang lebih fleksibel dan juga cepat. Aplikasi ini juga memahami kebutuhan kamu agar mudah melakukan pembayaran atas pesanan tiket pesawat atau hotel yang telah dibuat. Kamu punya beberapa pilihan, mulai dari transfer bank, kartu kredit Visa/MasterCard, online banking, hingga membayar di gerai mini market terdekat.

Itu dia 5 keunggulan aplikasi ini. Kini mencari tiket pesawat dan kamar hotel murah lebih mudah berkat aplikasi traveling andalan anak zaman now. Kamu pun bisa menjelajahi berbagai tempat wisata di Madiun dengan nyaman dan bebas rasa khawatir.

Ayo jalan-jalan ke Madiun sekarang!

 

Tinggalkan komen