Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

TAM Gelar Festival Hari Anak Toyota di Bandung

1,903
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Festival Hari Anak Toyota sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 30 Juni lalu, serta untuk menyambut Hari Anak Nasional yang akan diperingati pada 23 Juli nanti.

Festival tersebut berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 14—15 Juli 2018 di Taman Lalu Lintas Bandung.

Acara pembukaan berlangsung pada tanggal 13 Juli 2018, festival dibuka untuk publik, khususnya masyarakat kota Bandung dan sekitarnya.

Sepanjang acara, Toyota hadir dengan booth khusus di mana pengunjung – khususnya anak-anak – dapat mengikuti Kelas Seni Toyota dengan berbagai aktivitas seperti pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai bagian dari edukasi dan paralelisasi dengan objektifitas Taman Lalu Lintas Bandung.

Direktur Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja mengungkapkan, Toyota memiliki komitmen penuh tidak hanya pada pengembangan bisnis yang baik dan sehat, namun juga memiliki kepedulian dalam perbaikan masyarakat dan lingkungan demi membangun Indonesia yang lebih baik.

“Melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini, maka diharapkan dapat menghadirkan kebahagian bagi keluarga yang datang. Keluarga yang bahagia diyakini akan menciptakan anak-anak yang bahagia pula, sehingga mampu mendorong kreativitas mereka dalam berkarya,” kata Darmawan, dalam sambutannya, Jumat (13/7/2018).

Dijelaskan, selama ini, Toyota selalu berupaya mewujudkan program kontribusi sosial yang bersifat humanis. Dengan dilandasi semangat Toyota Berbagi, kegiatan CSR didasarkan pada 4 pilar, yaitu Lingkungan, Pendidikan, Keselamatan Berkendara, dan Pemberdayaan Masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: