Take a fresh look at your lifestyle.

Axindo Infotama Hadirkan Dua Produk Speaker Portable dengan Audio Berkualitas Tinggi

0 2,833
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi yang gemar mendengarkan musik, audio yang berkualitas sudah menjadi keharusan. Memiliki speaker nirkabel yang portable semakin memudahkan untuk dibawa bepergian, karena memberi kebebasan dan praktis dengan ukurannya yang kompak.

Menjawab kebutuhan tersebut, baru-baru ini PT Axindo Infotama selaku distributor resmi produk Movi meluncurkan dua produk terbarunya, Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 untuk pasar Indonesia.

“Dua produk terbaru dari Movi ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan speaker portable dengan audio berkualitas tinggi, desain elegan dan harga terjangkau, sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Anda bisa menikmati musik secara otomatis dari smartphone, tablet atau komputer melalui Bluetooth yang ada di speaker ini,” jelas Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama selaku distributor resmi Movi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,536

Ditambahkan, kedua produk terbaru, Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 memiliki protokol Bluetooth versi 4.1 yang dapat menjangkau koneksi hingga jarak 10 meter. Kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP.

foto : istimewa

Selain Bluetooth, speaker ini sudah dibekali dengan port audio jack / aux 3.5mm untuk memudahkan anda memutar music dari perangkat MP3 / MP4 / PC dan lain sebagainya. Serta dilengkapi pula dengan lubang port USB untuk yang ingin memutar music melalui file yang tersimpan di Flash disk.

Saat ini, konsumen bisa membelinya baik di toko modern seperti Wellcomm yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, maupun membelinya secara online di beberapa situs belanja e-commerce, seperti; Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Shopee.

Produk speaker MOVI SP-01BT dibanderol dengan harga Rp 350,000. Sedangkan untuk speaker Movi SP-EB02 dipasarkan dengan harga Rp 399,000.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen