Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan Asian Games 2018, Pegipegi Gelar Program ‘Jelajahi Indonesiamu’

Terjadi Peningkatan Sekitar 100 Persen dari Tren Pencarian Tiket Pesawat di Pegipegi

0 3,128
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pegipegi, sebagai salah satu Online Travel Agent yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api turut menyemarakan ajang Asian Games 2018 yang digelar pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang, dengan menghadirkan program bertajuk “Jelajahi Indonesiamu” mulai tanggal 16 Juli sampai akhir Agustus 2018.

Menurut Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi, program ini bertujuan membantu memudahkan masyarakat yang ingin berlibur, sekaligus mendukung timnas favorit mereka secara langsung di kota-kota tempat diadakannya Asian Games ke-18 ini.

“Asian Games merupakan pesta olahraga terbesar se-Asia, sehingga kita wajib bangga dan ikut menyambut perhelatan ini. Kami pun ikut memeriahkannya dengan menghadirkan program “Jelajahi Indonesiamu” sebagai langkah kami untuk bisa melayani kebutuhan traveling domestik di Indonesia,” tutur Evlin dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Pemesanan Tiket Meningkat

Related Posts
1 daripada 6,414

Berdasarkan data internal Pegipegi, antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut pesta olahraga ini cukup tinggi, terlihat dari adanya peningkatan sekitar 100 persen dari tren pencarian tiket pesawat di Pegipegi menuju Jakarta dan Palembang pada periode pelaksanaan Asian Games 2018.

Belum lagi adanya long weekend yang bertepatan pada periode tersebut yang memungkinkan terjadinya peningkatan drastis pada tren pencarian tiket pesawat menuju Jakarta dan Palembang.

Lebih rinci diungkapkan, harga tiket pesawat pada periode pelaksanaan Asian Games 2018 dari Jakarta menuju Palembang berkisar antara Rp 378.000 sampai Rp 739.000.

Adapun berbagai pilihan maskapai dengan penerbangan langsung yang bisa dimanfaatkan, seperti Lion Air, Citilink, Batik Air, Garuda Indonesia, dan Sriwijaya.

Ditambahkan, bukan hanya pemesanan tiket pesawat saja yang meningkat, pada periode tersebut, jumlah permintaan kamar hotel di Jakarta dan Palembang melalui Pegipegi juga ikut meningkat.

Adapun program promo menyambut Asian Games 2018 yang disediakan adalah diskon tiket pesawat Rp 300.000, diskon hotel sebesar 20 persen, dan diskon tiket kereta api Rp 50.000.  (Hendry)

Tinggalkan komen