Take a fresh look at your lifestyle.

MobilTM Lubricants Luncurkan Mobil Super MotoTM, Oli Berperforma Tinggi untuk Kendaraan Roda Dua

0 2,849
foto : istimewa

Jakartakita.com – MobilTM Lubricants meluncurkan produk terbaru yaitu Mobil Super MotoTM, oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua.

Mobil Super MotoTM diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

“Kehadiran Mobil Super MotoTMmempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia kami. Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, MobilTMLubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan,” terang Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Senin (16/7/2018).

Related Posts
1 daripada 6,414

Dijelaskan, Mobil Super MotoTM diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super MotoTM 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super MotoTM 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super MotoTM 20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super MotoTM mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super MotoTM Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super MotoTM Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Adapun dalam acara peluncuran Mobil Super MotoTM yang mengusung tema “Melaju Bebas Tanpa Cemas”, MobilTM Lubricants mengumumkan keluarga Irfan Bachdim (#TeamBachdim) sebagai brand ambassador untuk produk-produk MobilTM Lubricants.

“Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga saya biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan. Untuk itu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga,” ujar Irfan Bachdim, Brand Ambassador MobilTM Lubricants.

Dalam acara ini, Mobil™ Lubricants juga mengumumkan kerja sama strategis dengan Lazada, destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara.

Tinggalkan komen