Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Acer Day Kembali Digelar 16 Juli – 18 September 2018

Exhibition Roadshow Akan Digelar di 8 Kota Besar di Indonesia

1,357
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Acer resmi mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience, Acer Day.

Ajang yang rencananya bakal dihelat tanggal 16 Juli – 18 September 2018 ini, hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, antara lain; bakal menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis dan ringan, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp6 jutaan.

Adapun ajang yang digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik ini, kali ini mengusung ‘musik’ sebagai tema utama.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengungkapkan, melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru, melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

Acer Day tahun ini juga menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran.

Di Indonesia sendiri, lanjut dia, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia.

Selama periode Acer Day berlangsung, pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun.

”Di Acer Day tahun ini, kami juga memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 lntel Core Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp11 jutaan. Hal semacam ini tidak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” terang Herbet Ang, dalam konfrensi pers Acer Day 2018 di Jakarta, Selasa (16/7/2018).  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: