Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinergi Antara Treya, Bank Mandiri & Wardah Beauty Hadirkan Program ‘See The Unseen of Indonesia’

1,402
foto : istimewa

Jakartakita.com – Treya, sebuah online marketplace untuk ‘open trip’ di Indonesia, di mana para Trip Organizer (TO) dan para traveler dapat ‘bertemu’ melalui Internet, menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri dan Wardah Beauty dalam program bertajuk ‘See The Unseen of Indonesia’.

Menurut CEO Treya, Arie Nasution, open trip semakin menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini, namun masyarakat masih memiliki kesulitan dalam memilih dan membandingkan TO yang sesuai, baik dari segi harga, waktu, maupun destinasi wisatanya.

“Karena itu, Treya hadir untuk memberikan berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan masyarakat masing-masing. Saat ini kami telah bermitra dengan lebih dari 100 TO dan sudah memiliki 34 destinasi wisata. Berbagai open trip ditampilkan secara detil di situs kami, yang tentunya dengan desain yang sangat user friendly. Dengan ini, kami berharap para traveler dapat dengan mudah memilih perjalanan wisata yang sesuai dengan keinginan mereka. Para traveler juga dapat membandingkan berbagai harga dan juga jadwal keberangkatan open trip dari berbagai TO melalui satu situs saja, yaitu Treya,” terang Arie di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Khusus pada program See The Unseen of Indonesia, Treya ingin mempromosikan tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia yang belum dijangkau oleh masyarakat luas dan juga membantu perekonomian warga lokal.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Wardah Beauty, Treya mengajak masyarakat Indonesia untuk berlibur ke 4 destinasi yang berbeda pada bulan Agustus yang akan datang, dengan 4 travel influencer yang ikut bekerja sama dengan Treya, yaitu:

  1. Annisa Malati (@annisamalati), seorang host/presenter di dunia traveling, seorang ibu yang inspiratif dan juga memiliki hobi menjelajahi alam bersama suaminya.
  2. Asoka Remadja (@asokaremadja), travel enthusiast dengan sejuta pengalaman traveling seputar Indonesia.
  3. Shaza Belladona (@shaza.belladona), salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia (Top 10) di tahun 2017, yang juga sempat menjadi host di salah satu TV swasta, dan kini bekerja sebagai dokter muda di Kota Padang.
  4. Schode Ilham (@schode_), seorang travel blogger yang hobinya mengelilingi Indonesia.

“Melalui program ini, kami berharap bisa menghadirkan solusi dan bukti kepada masyarakat bahwa menjadikan berbagai wilayah di Indonesia menjadi destinasi wisata itu tidak kalah menyenangkan dan menariknya. Tentunya, ke depannya kami juga berharap untuk memiliki peran dalam mendukung industri pariwisata di Indonesia,” tandas Arie.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: