Take a fresh look at your lifestyle.

Beragam Kejutan Spesial Dihadirkan McDonald’s Indonesia di Perayaan McDelivery Day

0 2,867
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – McDonald’s Indonesia hari ini mengumumkan program McDelivery Day yang akan digelar Kamis, 19 Juli 2018 selama satu hari penuh.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia menjelaskan, perayaan McDelivery Day dihadirkan sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui web www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone, akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food.

“Program McDelivery Day memberikan kebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery, yang menyebutkan bahwa sejak tahun 1991 pelanggan McDonald’s telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia,” tutur Sutji dalam konperensi pers McDelivery Day di Jakarta, Rabu, (18/7/2018).

Ia menambahkan, seluruh transaksi yang dilakukan melalui layanan McDelivery dan Go-Food selama McDelivery Day pada 19 Juli terhitung transaksi mulai pukul 05.00 hingga 23.59 akan mendapatkan voucher Big Mac ala carte gratis.

Pemesanan dengan minimal Rp 99.000,- (setelah pajak, di luar biaya antar) melalui McDelivery juga akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari McDonald’s mulai dari merchandise eksklusif McDonald’s, kartu Flazz McD, produk gratis, bahkan bagi yang beruntung, pesanannya akan ditraktir oleh McDonald’s dan akan mendapatkan e-voucher Rp 15.000,- untuk pemesanan selanjutnya.

Related Posts
1 daripada 6,415

Selain itu, juga mendapatkan tambahan voucher gratis biaya pengiriman bagi konsumen yang ikut “IG Story Sticker Challenge”.

“Kami berharap, dengan adanya McDelivery Day ini juga akan meningkatkan pemesanan produk McDonald’s melalui layanan pesan antar McDelivery meningkat,” ujar Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Dalam acara peluncuran program ini, McDonald’s Indonesia juga membagikan momen kebersamaan dalam perayaan McDelivery Day Indonesia dengan anak-anak dari komunitas Biji-Biji Bantar Gebang (BGBJ). Hal ini sejalan dengan slogan McDelivery Day “Mengantarkan Kebahagiaan”.

Selain itu, McDonald’s Indonesia dan beberapa influencers muda Indonesia membawa kebahagiaan untuk anak-anak komunitas BGBJ dengan membagikan paket Happy Meal sebagai bentuk kepedulian dan dukungan McDonald’s terhadap pentingnya nilai-nilai edukasi, sosial dan kepedulian bagi kemajuan masyarakat Indonesia.

“Kami juga memiliki program yang dinamakan “Say It with McD”, yaitu memesan produk McDonald’s melalui McDelivery untuk dikirimkan kepada siapa pun yang diinginkan, misalnya untuk orang terkasih, teman atau bahkan juga sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang kurang beruntung seperti anak-anak panti asuhan dan sebagainya,” tandas Yunita.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen