Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel Hadirkan ‘Thematic Barbeque Night’

2,148
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Keragaman budaya yang dimiliki Kota Solo turut mempengaruhi warna – warni kuliner yang hadir di Kota Batik ini.

Nah, bagi penggemar barbeque, Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel bakal menghadirkan barbeque dengan tema yang berbeda di setiap minggunya, melalui promo bertajuk ‘Thematic Barbeque Night’.

Dilengkapi dengan Live Cooking, tamu dapat menyaksikan para Chef memasak bahan makanan yang telah dipilih.

Menurut Executive Chef Aston Solo Hotel, Chef Felix Ridwan, yang menarik dari  ‘Thematic Barbeque Night’ di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel, selain lokasinya berada di lantai 6 tepat di tepi kolam renang dengan pemandangan kota Solo, juga dari segi menu, dekorasi, waiter dan waitress hingga hiburan yang akan ditampilkan sesuai dengan tema ‘Thematic Barbeque Night’, yaitu Minggu ganjil,  1 dan 3 bertema Hawaian Grill dan Minggu genap, 2 dan 4 dengan tema Indonesian Bebakaran.

“Santapan “Thematic Barbeque Night” – All You Can Eat ini ditawarkan senilai Rp 90.000,- nett per orang setiap Sabtu malam pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Para tamu hotel maupun dari luar hotel bisa langsung menikmati beragam suguhan menu ‘Thematic Barbeque Night’  ditepi kolam renang dengan menikmati alunan musik akustik  sambil bersantai di ruangan terbuka untuk menikmati kesegaran udara malam hari yang jauh dari kesibukan rutinitas selama sepekan,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : Aston Solo Hotel

Lebih lanjut diungkapkan, salah satu tujuan diadakannya acara rutin setiap malam minggu seperti ini, selain bertujuan untuk menghibur para tamu hotel supaya tidak jenuh selama menginap di Aston Solo Hotel, juga untuk mengajak masyarakat umum menikmati malam minggu di Cashmere Aston Solo Hotel, yang mana menjadi destinasi unik bagi masyarakat Solo untuk menikmati indahnya panorama Kota Solo di malam hari.

“Dengan lokasi semi rooftop di lantai 6 Aston Solo Hotel, sangat cocok dikunjungi sebagai pilihan destinasi akhir pekan yang merupakan momen paling dinantikan untuk melepas lelah sambil bersantai dan berkumpul bersama keluarga, teman maupun pasangan,” tandas Chef Felix.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: