Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Euphorics Events Bakal Hadirkan Konser ‘Kygo in Jakarta 2018’ November Mendatang

1,981
foto : istimewa

Jakartakita.com – Euphorics events resmi mengumumkan bakal menggelar konser ‘Kygo in Jakarta 2018’ yang akan menghadirkan DJ ternama asal Norwegia, Kygo.

Konser ini rencananya bakal dihelat di Hall C3 – JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hari Jumat, 2 November 2018 mendatang.

Dany Setiawan selaku CEO Euphorics events mengatakan, Kyree Gørvell-Dahll atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kygo, merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya.

“Saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan Kygo yang akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya,” jelas Dany dalam siaran pers Kamis (19/7).

Dijelaskan, musisi kelahiran 11 September 1991 ini, terkenal berkat kepiawaiannya sebagai DJ, musisi dan musik produser juga pencipta lagu berbakat.

Selama ini, Kygo telah merilis 2 Studio Album diantaranya album ‘Cloud Nine’ yang merupakan album perdana dan dirilis pada tahun 2016, serta album kedua yang berjudul  ‘The Kids in Love’ yang dirilis pada bulan November 2017 yang lalu.

Kygo mendapatkan perhatian dunia sejak dia merilis remix lagu ‘I See Fire’ yang dibawakan oleh Ed Sheeran dan telah diputar lebih dari 65 Juta kali di situs musik SoundCloud dan telah ditonton oleh lebih dari 65 juta penonton di situs kanal video YouTube, dan single lagunya yang berjudul ‘FireStone’ yang di bawakan bersama penyanyi Conrad Sewel sampai saat ini telah ditonton oleh lebih dari 540 juta penonton di YouTube.

Kygo telah mendapatkan berbagai penghargaan dan nominasi musik bergengsi dunia diantaranya: pada tahun 2015 YouTube Music Awards memberikan penghargaan YouTube Music Video Award untuk single lagunya yang berjudul ‘Stole the Show’, pada tahun 2016 International Dance Music Awards menganugrahkan 3 penghargaan sebagai  Best Break-Through DJ, Best Break-Through (Solo) dan Best Chill Out /Lounge Track untuk lagunya ‘Stole the Show’.

Selain itu, musisi ini juga telah di nominasikan oleh MTV Europe Music Awards untuk kategori Best Norwegian Act, 3 tahun berturut-turut tahun 2015, 2016  dan 2017, dan dinominasikan oleh MTV Video Music Awards untuk kategori Best Dance Video untuk lagu ‘It Ain’t Me’ yang dinyanyikan bersama Selena Gomez tahun 2017, dan dari Billboard Music Awards 2018 di nominasikan untuk kategori Best Dance / Electronic Artist, Top Dance/Electronic Album dan ketegori Top Dance/Electronic Song.

Adapun single lagu terbarunya, ‘Born to be yours’ feat. Imagine Dragons meraih posisi No.1 Dunia di tanggal lagu iTunes song Chart.

Sementara itu, konser ‘Kygo in Jakarta 2018’ akan membawa turut serta Frank Walker sabagai Support Act di Tur Asia-nya.

Asal tahu saja, Frank Walker adalah DJ muda berbakat kelahiran Kanada yang baru berusia 25 tahun dan telah mendapatkan perhatian di berbagai acara musik festival dan sering tampil di berbagai festival musik di Amerika Utara dan di Eropa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: