Take a fresh look at your lifestyle.

Minion Rush & Asphalt 8: Airborne Terpilih Dalam 10 Game Paling Banyak Diunduh Sepanjang Masa di App Store

0 3,330
foto : istimewa

Jakartakita.com – App Annie baru-baru ini merilis daftar ‘10 Permainan Teratas sepanjang masa dan paling banyak di unduh di seluruh dunia’.

Adapun aplikasi game Minion Rush: Despicable Me Official Game (dikembangkan Gameloft bekerja sama dengan Universal Games & Digital Platform dan Iluminasi) dan Asphalt 8: Airborne, masuk dalam daftar tersebut.

Prestasi baru ini, untuk Gameloft sekali lagi memahkotai Minion Rush: Despicable Me Official Game dan Asphalt 8: Airborne sebagai permainan terbaik di App Store.

Related Posts
1 daripada 747

Melansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (19/7), disebutkan bahwa aplikasi games yang dibuat oleh Gameloft Barcelona ini benar-benar merupakan fenomena global.

foto : istimewa

Pasalnya, aplikasi games ini telah menerima beberapa penghargaan, termasuk Nickelodeon Kids ‘Choice Award dan BAFTA bergengsi untuk Minion Rush: Despicable Me Official Game, serta Penghargaan Global Mobile GSMA 2015 untuk Asphalt 8 : Airborne.

Adapun Gameloft adalah salah satu penerbit pertama di App Store ketika diluncurkan pada 2008 dengan delapan judul, dan masih sampai hari ini terus terdepan dan berinovasi.

 

Tinggalkan komen