Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rekrut Alisson Becker dari Roma, Liverpool Pecahkan Rekor Transfer Kiper

2,491
foto : istimewa

Jakartakita.com – Liverpool telah merekrut kiper Brasil Alisson Becker dari klub Italia AS Roma dengan harga rekor pada Kamis (19/7/2018).

Klub Inggris tersebut harus mengeluarkan dana sebesar 62,5 juta euro untuk menggaet Becker dari Roma. Jumlah tersebut jauh melebihi pembelian kiper termahal sebelumnya, saat Manchester City mendatangkan kiper Brasil Ederson Moraes dari Benfica dengan dana 40 juta euro pada 2017 lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 1,990

Harga pembelian Becker dapat meningkat ke harga 72,5 juta euro, karena ada klausul pembayaran tambahan sebesar 10 juta euro. Becker yang saat ini berusia 25 tahun telah menandatangani kontrak enam tahun bersama The Reds.

“Saya sangat senang, sebuah impian yang menjadi kenyataan untuk mengenakan seragam sebuah klub besar yang memiliki sejarah panjang,” kata Becker tentang kepindahannya ke Liverpool, seperti dikutip ESPN Soccer.

Di Liverpool, Becker akan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Roma, Mohamed Salah. Kedua pemain berlaga di putaran final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia beberapa waktu lalu.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com