Take a fresh look at your lifestyle.

Rekrut Alisson Becker dari Roma, Liverpool Pecahkan Rekor Transfer Kiper

0 3,262
foto : istimewa

Jakartakita.com – Liverpool telah merekrut kiper Brasil Alisson Becker dari klub Italia AS Roma dengan harga rekor pada Kamis (19/7/2018).

Klub Inggris tersebut harus mengeluarkan dana sebesar 62,5 juta euro untuk menggaet Becker dari Roma. Jumlah tersebut jauh melebihi pembelian kiper termahal sebelumnya, saat Manchester City mendatangkan kiper Brasil Ederson Moraes dari Benfica dengan dana 40 juta euro pada 2017 lalu.

Related Posts
1 daripada 3,596

Harga pembelian Becker dapat meningkat ke harga 72,5 juta euro, karena ada klausul pembayaran tambahan sebesar 10 juta euro. Becker yang saat ini berusia 25 tahun telah menandatangani kontrak enam tahun bersama The Reds.

“Saya sangat senang, sebuah impian yang menjadi kenyataan untuk mengenakan seragam sebuah klub besar yang memiliki sejarah panjang,” kata Becker tentang kepindahannya ke Liverpool, seperti dikutip ESPN Soccer.

Di Liverpool, Becker akan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Roma, Mohamed Salah. Kedua pemain berlaga di putaran final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia beberapa waktu lalu.

Tinggalkan komen