Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyanyi Dangdut Lesti Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Purnama’

1,914
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah tiga tahun, penyanyi Lesti akhirnya merilis lagu terbarunya yang berjudul Purnama.

Diciptakan oleh Mr. Nurbayan, lagu ini menceritakan tentang penantian seorang kekasih yang tak kunjung berjumpa. Dan pergantian bulan purnama pun menjadi penanda waktu penantiannya.

Meski demikian, lagu dengan genre dangdut klasik yang mendayu-dayu ini sempat mengalami tiga kali pergantian aransemen.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa lagu yang baru saja dirilis tersebut, mampu memikat banyak penikmat musik di Indonesia. Bahkan berhasil masuk 10 besar trnding di Indonesia.

Lagu ‘Purnama’ sendiri, memiliki lirik yang sangat puitis. Saat membawakannya di sebuah acara di televise baru-baru ini, Lesti terlihat sangat penuh penghayatan nan syahdu. Momen magis penuh haru pun tercipta dari atas panggung. Tidak hanya yang menyaksikan langsung, para Lestylover juga mengungkapkan rasa harunya saat menyaksikan penampilan Lesti dari layar kaca.

Asal tahu saja, untuk bisa tampil di acara terebut, Lesti perlu perjuangan yang dahsyat. Itu karena beberapa hari sebelum lagu ‘Purnama’ dirilis, ia sempat jatuh sakit.

Saat mengadakan IG Live Story, Lesti sempat memperlihatkan dirinya yang masih terbaring di rumah sakit.

Walhasil, segala bentuk doa dan dukungan pun banyak berdatangan, terutama lewat sosial media.

Sementara itu, untuk melengkapi rasa magis dari lagu ini, apresiasi puisi juga dilakukan oleh para peserta Dangdut Academy (D’Academy) lainnya, yaitu Fildan, Reza, dan Rani.

Selain itu, label rekaman 3D Entertainment sempat membuat kuis #KompetisiPuisiPurnama ke akun sosial medianya. Ada lebih dari 700 puisi yang disubmit dalam kompetisi ini, dan 3 puisi yang terpilih itulah yang dibacakan oleh para jagoan D’Academy.  (Hendry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: