Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Anak Nasional, Aston Marina Ancol Hadirkan Permainan Tradisional untuk Anak Indonesia

2,074
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Aston Marina Ancol bersama dengan Komunitas Temen Main memiliki cara tersendiri dalam memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Senin, tanggal 23 Juli 2018.

Menurut Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol, pihaknya menghadirkan beragam permainan tradisional, dimana anak-anak dapat terlatih untuk mengasah kreativitas dengan membuat peraturan yang disepakati bersama, melatih daya imajinasi ataupun manfaat lain yang tidak bisa didapat dalam permainan era modern.

Dijelaskan, permainan tradisional dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak secara fisik dan emosi karena adanya keterlibatan langsung dengan permainan.

“Berbeda dengan permainan di era modern, yang menyebabkan anak tidak dapat bersosialisasi langsung dengan teman-temannya. Dengan menghadirkan permainan tradisional, Aston Marina Ancol berharap dapat turut serta meningkatkan kualitas anak Indonesia,” jelas Paundra, dalam siaran pers Senin (23/7/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, berlokasi di M2 Garden dan Kebagusan Meeting Room, para orang tua dapat langsung menyaksikan sang buah hati bermain sambil belajar dengan leluasa di halaman yang tentu saja aman bagi anak-anak pada hari Jumat pada tanggal 27 Juli 2018.

foto : dok. Aston Marina Jakarta

“Hanya dengan Rp50.000 nett, orang tua dan anak dapat mengikuti acara yang akan dimulai pada pukul sembilan pagi di hotel kawasan Ancol serta menikmati suguhan minuman dan makanan ringan,” terang Paundra.

Selain itu, lanjut dia, dalam kegiatan ini juga akan hadir Kak Maulana, sang pendongeng yang ahli dalam bermain sulap.

“Sosok yang jenaka ini ahli dalam mengemas permainan anak-anak sehingga menjadi lebih menarik dan unik,” tandas Paundra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: