Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

CK Star Entertainment Hadirkan Konser ‘One Night Only: Kenny G Live in Jakarta’ November Mendatang

1,990
foto : istimewa

Jakartakita.com – CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, bakal menghadirkan konser pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G.

Rencananya, konser yang bertajuk ‘One Night Only: Kenny G Live in Jakarta’ ini akan digelar pada tanggal 6 November 2018 mendatang di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment mengatakan, Kenny G akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk “The Brazillian Nights” yang diluncurkannya pada tahun 2015 lalu.

“Menurut kami, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas,” jelas Choky Halomoan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sementara itu, mengenai tiket konser, menurut Choky, pihak CK Star Entertainment akan menyediakan lima kelas tempat duduk dengan total kapasitas keseluruhan mencapai 2,500 penonton, yang terdiri dari:

Kategori Harga Pre-Sale

(25 Juli – 1 Agustus 2018)

Harga Normal

(2 Agustus – 6 November 2018)

Prima VVIP

(incl. Snack, Drink, Fansign)

Rp. 6.800.000 Rp. 8.000.000
Prima VIP

(incl. Snack, Drink)

Rp. 5.100.000 Rp. 6.000.000
Platinum Suprano Rp. 2.550.000 Rp. 3.000.000
Gold Tenor Rp. 2.000.000 Rp. 2.700.000
Silver Alto Rp. 1.190.000 Rp. 1.400.000
Bronze Bass Rp. 680.000 Rp. 800.000

“Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pada saat konser nanti, Kenny G menyampaikan keinginannya untuk menampilkan sisi lain musikalitasnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. CK Star Entertainment berharap dengan menggelar konser Kenny G ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia,” tukas Choky.

Mengenai konser yang akan segera digelar di Indonesia November mendatang, Kenny G mengatakan, “Senang rasanya bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia, khususnya Indonesia. Saat konser nanti, saya ingin berbagi kecintaan saya terhadap musik Bossa Nova yang telah menginspirasi saya sejak lama. Saya akan mengajak penggemar untuk bersama-sama merasakan romantisme layaknya saat berkeliling menikmati suasana malam di Brasil yang eksotis dan penuh warna, bersama orang tercinta. Saya berharap bisa menyajikan sesuatu yang lain dari yang lain bagi penggemar di Indonesia.”

Berkarir selama kurang lebih tiga dekade, Kenny G yang telah dianugerahi penghargaan bergensi seperti Grammy Award, tercatat telah melahirkan 23 album musik.

Keberhasilannya dalam mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta album pun semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia.

Di Asia sendiri, Kenny G memiliki penggemar setia yang selalu ‘haus’ akan permainan saksofon apik khas Kenny G. Tak heran jika Asia juga memiliki tempat khusus di hati Kenny G.

Ia beberapa kali telah menggandeng musisi Asia untuk berkolaborasi, diantaranya Tata Young (Thailand), Wang Leehom (Taiwan), Lim Hyung Joo (Korea Selatan), bahkan Glenn Fredly (Indonesia).

Sementara itu, CK Star Entertainment sebelumnya telah sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: