Take a fresh look at your lifestyle.

Resmi Diluncurkan, Smartphone Luna X Prime Hadirkan Fitur Premium AR Emoji & Wireless Charging

0 2,463
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Smartphone Luna X Prime resmi diluncurkan ke pasar Indonesia, Rabu (25/7/2018).

Menurut Suryadi William selaku MarComm Manager Luna Smartphone, produk ini diyakini dapat menarik perhatian di segmentasinya dengan keunggulan fitur premium AR Emoji dan Wireless Charging.

Asal tahu saja, AR Emoji yang dimiliki X Prime ini bisa membuat sticker dengan mengikuti gerakan kepala dan mimik si pengguna.

Selain itu, smartphone ini juga disematkan baterai berdaya 3.000 mAh yang lebih tahan lama dan suhu yang tidak gampang panas.

Related Posts
1 daripada 3,232

“Luna X Prime memiliki beberapa fitur premium unggulan dengan teknologi AR Emoji termurah yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya. Ini merupakan yang ke-3 yang sudah masuk ke Indonesia,” ucap Suryadi William saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Adapun salah satu keunggulan Luna X Prime yaitu dengan menyematkan chipset berteknologi Helio P60 untuk menjawab kebutuhan pasar yang membutuhkan smartphone premium dengan formula lancar.

Arthur Wang, Senior Director Corporate Sales Asia & Africa MediaTek mengungkapkan, Helio P60 dari MediaTek telah mengubah harapan konsumen dengan menghadirkan fitur Al dan kamera canggih ke segmen mainstream.

Dirancang khusus untuk aplikasi Al terbaru, Helio P60 memiliki unit pemprosesan multi-core Al dan teknologi mutakhir MediaTek NeuroPilot AI untuk mendukung fitur seperti peningkatan fotografi secara reaI-time dan pengenalan wajah.

“Menggabungkan kinerja inti besar dengan desain hemat energi, Helio P60 menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa untuk perangkat New Premium seperti Luna X Prime,” tegas Arthur.

Luna X Prime dilepas dengan harga Rp3.999.000 dan akan ada exclusive launching bersama Shopee dengan promo khusus Gratis Wireless Charger senilai 300 ribu. Promo ini akan berjalan di tanggal 1 Agustus 2018. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen