Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rilis Fitur Baru, JavaMifi Gandeng Pandji Pragiwaksono Hadirkan Program ‘Pragiwaksono World Tour 2018 – 2019’

2,071
foto : istimewa

Jakartakita.com – JavaMifi, brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri, mengumumkan peluncuran fitur terbarunya yaitu ‘China Tanpa VPN’, untuk memudahkan traveler Indonesia yang berkunjung ke China agar terkoneksi dengan internet 4G unlimited, bebas akses tanpa perlu menggunakan VPN lagi.

Andintya Maris selaku Founder Java Mifi menyatakan, JavaMifi selalu mengutamakan kualitas dan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.

“Fitur terbaru ‘China Tanpa VPN’ adalah jawaban yang kami berikan untuk tantangan menghadirkan kemudahan akses internet di Negeri Tirai Bambu bagi traveler,” jelas Andintya Maris di Jakarta, Selasa (24/7).

Untuk memperkuat pemasaran layanan terbaru ini, JavaMifi berkolaborasi dengan Pandji Pragiwaksono, artis stand up comedy, dengan menghadirkan program ‘Pragiwaksono World Tour 2018 – 2019’, yang dimulai di akhir Juli ini.

“Dalam hal ini, JavaMifi berperan sebagai Official Wireless Partner, untuk memudahkan Pandji dan tim tetap terkoneksi dengan fans, mitra, dan keluarga selama di luar negeri selama kurang lebih enam bulan ke depan,” tuturnya.

Adapun Pragiwaksono World Tour akan mengunjungi 11 kota di 5 negara, yaitu; Filipina, China, Jerman, Belanda, dan Indonesia.

Tur dimulai di Manila pada 28 Juli yang ditutup dengan acara puncak di Plenary Hall, JCC, Jakarta pada 26 Januari 2019.

Dengan target 5.000 pengunjung, tur ini menjadi pertunjukan stand-up comedy terbesar di Indonesia.

“JavaMifi melihat Pandji sebagai sosok multitalenta positif yang selalu eksis di dunia entertainment Indonesia. Sesuai dengan brand identity maupun personality yang diusung JavaMifi, kami meyakini kolaborasi bersama Pandji ini akan membantu edukasi kepada masyarakat luas terhadap pilihan praktis koneksi internet di luar negeri,” tandas Andintya Maris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: