Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Loket.com Dukung Gerakan Sosial Komunitas dan Individu Kreatif melalui Sistem Manajemen Event Mandiri

1,988
foto : istimewa

Jakartakita.com – LOKET, perusahaan penyedia layanan komprehensif bagi penyelenggara event terkemuka di Indonesia, menggelar kegiatan kumpul komunitas di kota Denpasar, Bali.

Rama Adrian, VP Consumer Solution LOKET menjelaskan, peluang pertumbuhan bisnis manajemen event masih sangat luas dan sangat potensial, khususnya yang digagas oleh kelompok komunitas atau individu dimana mereka notabene berasal dari kalangan generasi muda dan usia produktif.

Melalui pengelolaan event mandiri yang sistematis dari Loket.com, siapapun kini bisa mempromosikan kegiatannya untuk menarik lebih banyak pengunjung guna meningkatkan angka penjualan tiket mereka dengan lebih signifikan.

“Kami berusaha merancang solusi yang relevan dengan kebutuhan target pasar dan end-user. Layanan mandiri sengaja dipilih untuk memberikan pengalaman event terbaik bagi kreator maupun calon pengunjungnya,” tutur Rama dalam siaran pers, baru-baru ini.

“Bahkan, nilai lebih yang kami tawarkan adalah event para kreator lokal ini berkesempatan untuk dipromosikan ke jutaan calon pembeli melalui lebih dari sepuluh rekan afiliasi Loket Distribution Partner (LDP) termasuk Blibli, tiket.com, Tokopedia, JD.ID dan lain sebagainya.” ucap Rama.

Adapun kegiatan kumpul komunitas di kota Denpasar merupakan kunjungan yang keempat sekaligus penutup dari rangkaian kegiatan showcase Loket.com di hadapan komunitas-komunitas kreatif.

Dalam gelarannya, Loket.com mengunjungi empat kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar dimana kota-kota tersebut memiliki pertumbuhan komunitas kreatif organik yang sangat pesat dan diyakini mampu menyumbang pendapatan ekonomi masyarakat di kota masing-masing.

Secara terpisah, CEO LOKET, Edy Sulistyo mengungkapkan, kehadiran Loket.com di kota-kota tersebut merupakan bagian dari komitmen LOKET untuk memperkenalkan teknologi ke semua kalangan.

“Loket.com dirancang dengan semangat demokratis, artinya kami meyakini bahwa teknologi adalah milik semua kalangan. Pengalaman menggelar event yang profesional lewat dukungan teknologi kini bisa dirasakan oleh event creator dan calon pengunjung tanpa memandang skala event tersebut. Kalangan komunitas dan individu kini bisa mengkreasikan event mereka dengan layanan mandiri dari Loket.com,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: