Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polytron Kembali Hadirkan Garansi Lima Tahun untuk Produk TV LED

2,524
foto : dok. Polytron

Jakartakita.com – Polytron berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, sehingga garansi lima tahun untuk TV LED kembali dirilis tahun ini.

Layanan garansi lima tahun bertajuk #5tahunbebasgalau ini, diberikan untuk televisi LED Polytron hingga berukuran 50 inci, yaitu mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci dan untuk TV LED layar lebar yaitu  ukuran 39 inci, 43 inci, dan 50 inci.

Menurut Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron, pihaknya sangat mengedepankan kepuasan pelanggan.

“Oleh karena itu, Polytron merilis kembali garansi LED TV selama lima tahun yaitu meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control dan garansi karena petir,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka dipastikan konsumen akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal.

Eddy melanjutkan, kini pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk hal itu. Dan diharapkan, pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk beralih menggunakan TV LED.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: