Take a fresh look at your lifestyle.

Spotify Perkenalkan Stray Kids, Grup K-Pop Pertama yang Tampil dalam Program Early Noise 2018

0 3,316
foto : istimewa

Jakartakita.com – Spotify mengumumkan Stray Kids sebagai grup K-Pop pertama yang tampil dalam program Early Noise.

Menurut Chee Meng, Tan, Head of Artist & Label Marketing, Asia Tenggara, Spotify, program Early Noise bertujuan untuk menemukan artis-artis yang sedang naik daun dan siap untuk mendobrak batas untuk memberi pengakuan kepada mereka.

“Kami sangat senang untuk dapat menampilkan Stray Kids sebagai salah satu artis Early Noise. Stray Kids tampil dengan solid sejak pertama kali masuk di industri musk di awal tahun ini dan reaksi dari pendengar kami menjadi bukti popularitas mereka terus meningkat. Lewat program Early Noise, kami percaya Spotify dapat membangun audiens global untuk Stray Kids dan terus membuat artis-artis berbakat seperti mereka terhubung dengan para fan dari seluruh dunia,” kata Chee Meng, dalam siaran pers yang dirilis Jumat (27/7/2018).

Related Posts
1 daripada 3,397

Lebih lanjut diungkapkan, dengan gerakan dance yang keren, irama yang semangat dan pesan positif, Stray Kids sukses menjadi bahan perbincangan di komunitas K-Pop dengan rilisnya album pertama mereka, “I am NOT” pada awal tahun ini.

“Meskipun mereka terbilang baru di industri ini, grup band ini telah memiliki penggemar yang solid dan terus membuat gebrakan dengan rencana mereka untuk merilis album Stray Kids berikutnya berjudul “I am WHO” pada 6 Agustus 2018,” tutur Chee Meng.

Ditambahkan, Playlist Early Noise 2018 dan segala upaya di balik program ini merupakan komitmen Spotify untuk menemukan artis-artis baru dari setiap wilayah dan menghubungkan musik mereka dengan para penggemar di seluruh dunia.

Adapun daftar artis Early Noise dikumpulkan lewat berbagai kerja sama dengan para pakar musik yang ada di Spotify. Berdasarkan analisis dari jutaan streaming musik saat ini, tim tersebut dapat menemukan para individu berbakat ini.

Sedangkan kriteria dari seleksi ini mencakup: Artis yang musiknya muncul dalam tangga lagu viral Spotify, yang merupakan tolak ukur dari musik yang sering dibagikan di antara teman-teman; dan jumlah pendengar yang menemukan artis tersebut lewat playlist individual atau kurasi konten Spotify.

Tinggalkan komen