Take a fresh look at your lifestyle.

Konser ‘Journey of Princess Syahrini’ Usung Tema ‘Music & Comedy Show’

Konser Ini Sekaligus Merayakan 10 Tahun (Satu Dekade) Berkarya di Blantika Musik Indonesia

0 3,061
foto : istimewa

Jakartakita.com – Berlian Entertainment selalu konsisten membuat ‘special show’ di bulan September setiap tahunnya.

Pada September kali ini, Berlian Entertainment bakal menghadirkan ‘Princes’ Syahrini dalam sebuah konser yang berbeda, unik, spektakuler dan #CetarMembahana dari sang  #JambulKhatulistiwa dengan tajuk konser ‘Journey of Princess Syahrini’ (JOS) dan mengusung tema ‘Music & Comedy Show’.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan, konser ini sekaligus merayakan 10 tahun (satu dekade) berkarya di blantika musik Indonesia, yang sudah di arungi sang #BuluMataAntiBadai dengan berbagai lika-liku #MajuMundurCantik Princess Syahrini dan #AlhamdulillahSesuatuBanget.

“Pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau, perpaduan antara live performance dan unsur hiburan komedi dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini,” jelas Dino dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tiket konser akan di keluarkan dalam beberapa tahap. Untuk fase pertama yang sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas ‘Early Bird’ yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas ‘(Reserve) Incess Seat’ dengan harga Rp.25.000.000.-

Rencananya, konser yang akan menghadirkan Tompi dan Glen Fredly sebagai bintang tamu ini, bakal digelar pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta.

This is the moment I’ve been waiting for,” ujar Syahrini.

Related Posts
1 daripada 1,491

Berikut ini harga tiket Early Bird* terbatas hingga 31 Juli 2018

Silver                            : Rp.      335.000.-

Gold                             : Rp.      825.500.-

Platinum                     : Rp.    1.098.000.-

VIP                               : Rp.    2.188.000.-

Diamond                    : Rp.    3.823.000.-

(Reserve) Incess Seat  : Rp.  25.000.000.-

*) harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya administrasi tiket.

Tinggalkan komen