Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Tundukkan Bhayangkara FC 1-0

0 2,836
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta berhasil menundukkan tim tamu Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (27/7/2018) malam WIB.

Gol penentu kemenangan tim Macan Kemayoran dicetak kapten tim Ismed Sofyan dari tendangan bebas (33’). Bola yang diluncurkan Ismed dengan tendangan kaki kanan gagal ditangkap kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho hingga bersarang ke dalam gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 18 pertandingan. Persija hanya tertinggal satu poin dari Persib Bandung yang memuncaki klasemen.

Related Posts
1 daripada 6,868

Sedangkan Bhayangkara FC besutan pelatih Simon McMenemy tertahan di peringkat lima klasemen dengan perolehan 26 poin akibat kekalahan yang diderita di Bantul.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar; Nasadit, Jaimerson (kk 46’), Gunawan (kk 59’), Ismed; RamdanI (Nugroho 76’), Chand, Sandi (kk 67’); Osas (kk 60’)(Asri 88’), Simic, Riko (Novri 81’)

 

Bhayangkara FC: Wahyu; Dany, Jajang, Vujovic, Alsan; Wahyu Subo (Dzumafo 81’), Paulo Sergio, Adam, Yoo-Joon; Marinus (kk 27’)(Vendry 60’), Martins

Tinggalkan komen