Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

5 Restoran Terbaru di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

2,154
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bali adalah surganya para traveler, baik lokal maupun internasional.

Kabur sebentar di akhir pekan maupun liburan panjang, Bali adalah pilihan yang tepat. Keindahan alam dan masyarakatnya yang ramah, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dunia.

Tak terkecuali dunia kulinernya yang dinamis. Bali selalu memiliki restoran-restoran baru yang menawarkan pengalaman kuliner yang unik.

Jadi bagi Anda yang mencari pengalaman kuliner baru di Bali, berikut ini restoran-restoran terbaru yang mendapat rating bagus di platform Traveloka Eats.

1.Capella Ubud

Nikmati suasana glamping yang mewah di tengah hijaunya hutan tropis di Capella Ubud. Sejatinya, Capella Ubud adalah sebuah resort bergaya tradisional, namun resort ini memiliki dua restoran dengan konsep yang unik.

Pertama, Mads Lange yaitu restoran yang menyajikan hidangan Eropa dengan cita rasa bumbu lokal. Kedua, Api Jiwa yaitu restoran berkonsep open kitchen yang menyajikan hidangan Asian BBQ. Keduanya tentu saja menyajikan hidangan yang lezat karena Capella adalah jaringan hotel internasional yang sangat mengutamakan kualitas.

2.The Compass

The Compass, yang terletak di Jalan Pantai Batu Bolong Nomor 57 ini adalah restoran yang menghadirkan suasana santai a la California ke Bali.

Nuansa santai a la California semakin terasa dari dekorasi rustic dan alunan musik blues. Restoran ini juga menyajikan hidangan-hidangan yang unik seperti bacon wrapped corn dogs, bacon wrapped prawn, bacon wrapped dates, malaysian chicken wings, dan dirty fries.

Namun yang menjadi primadona dari The Compas adalah The Compass Burger yang menggunakan daging sapi Australia yang juicy. Keju pepper jack dan roti brioche semakin membuat burger ini terasa istimewa. Jangan khawatir bagi Anda yang vegetarian karena tersedia pula versi veggie-nya.

3.Missibu Bali

Missibu Bali adalah restoran yang menyajikan kuliner nusantara dan western yang terletak di Jalan Pantai Berawa Nomor 99. Meskipun menyajikan kuliner nusantara, bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan berstandar internasional. Contohnya, rendang yang menggunakan daging import berkualitas tinggi.

Tentu rasanya jauh lebih lezat. Ada juga nasi goreng kampung yang bebas MSG dan minyak goreng kelapa sawit. Bagi Anda yang mencari makanan sehat, jangan lewatkan smoothie bowl-nya yang segar. Tersedia pula berbagai menu tradisional Bali seperti babi guling.

4.Mana Uluwatu

Mana Uluwatu menyajikan hidangan-hidangan yang bukan hanya berkualitas tinggi tetapi juga menentramkan jiwa. Restoran yang terletak di Jalan Pantai Suluban ini menyajikan pemandangan yang indah yang membuat suasana semakin tenang. Menikmati kelezatan menu-menu seafood ditemani matahari yang terbenam di tengah sayup-sayup deburan ombak akan membuat Anda tidak mau beranjak dari restoran ini.

5.Liap Liap

Liap Liap adalah restoran buah karya chef Mandif Warokka yang sudah berhasil mendirikan berbagai restoran terbaik di Bali. Kali ini, chef Mandif mengalihkan perhatiannya kepada kuliner nusantara. Ia menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia yang dipersiapkan dengan metode-metode tradisional yang mungkin belum pernah Anda dengar sama sekali. Hasilnya adalah hidangan-hidangan bercita rasa tinggi yang mampu membawa kuliner nusantara ke panggung dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: