Take a fresh look at your lifestyle.

LIVESPACE Ramaikan Persaingan Industri Event di Jakarta

Berlokasi di Kawasan Strategis Pusat Bisnis Terpadu Jakarta, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 8

0 3,400
foto : istimewa

Jakartakita.com – Telah hadir tempat acara baru untuk menyelenggarakan berbagai acara/event di Jakarta, yang berlokasi di kawasan strategis pusat bisnis terpadu Jakarta, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 8 dengan nama ‘LIVESPACE’ Collective Event Space.

Fauzan Allolangi selaku Event Director – LIVESPACE mengatakan, LIVESPACE berada di bawah manajemen Citilive Event dengan tujuan dapat mengakomodasi berbagai acara yang diselenggarakan di ibu kota Jakarta termasuk corporate events, konser/live performanceshowcase, private eventsmedia gathering, konferensi pers, dan berbagai pesta acara hingga tempat resepsi pernikahan, dengan sarana tempat parkir kendaraan yang luas, yang dapat menampung 2.500 orang sekaligus.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari LED Screen berukuran horizontal 4×10 meter, sarana tata suara/sound system dengan daya suara 40 ribu watt, perlengkapan tata cahaya (lighting equipment-basic) dan perlengkapan alat musik (music equipment & musical instrument-basic) serta tersedia layanan catering service, sehingga dapat memudahkan para klien untuk menyelenggarakan acara yang diinginkan.

Related Posts
1 daripada 4,192

“LIVESPACE hadir ditengah kota Jakarta yang sangat strategis di kawasan SCBD. Puji syukur hingga pada persiapan soft opening ini sudah banyak klien yang telah book tempat kami (LIVESPACE) untuk berbagai acara mereka. Selain itu, kami juga mempunyai agenda acara tersendiri atau in house event programs untuk LIVESPACE hingga bulan November nanti. Semoga tempat kami dapat mengakomodasi berbagai acara, baik dari klien-klien kami ataupun program acara yang nantinya akan kami kelola sendiri,” terang Fauzan dalam siaran pers, Jumat (27/7/2018).

foto : istimewa

Sebagai bagian kegiatan soft opening, pada hari Jumat (27/7/2018), LIVESPACE menghadirkan grup band ternama Indonesia, ‘SLANK’ sebagai kick off acara dengan mengundang para tamu (by invitation only) dan para awak media untuk acara media preview/media visit. Adapun pada hari ke-2, Sabtu, 28 Juli 2018 menghadirkan Iwa K, Saykoji, NEO, Ramengvrl dan Sweet Martabak.

Untuk penonton umum dapat membeli tiket masuk di lokasi acara soft openings dengan harga Rp.300.000.-  dan juga tersedia tiket terusan 2 hari (2 Day pass) dengan harga Rp.500.000.-  atau dapat membeli tiket program Buy 2 get 1 (pilih Day 1 atau Day 2) dengan harga Rp.600.000.- serta program Buy 2 get 1 (2 day pass) dengan harga Rp. 1.000.000.-dapat dibeli di www.tiket.com atau di lokasi acara LIVESPACE.

Yohanes Chrismanto Mantiri selaku Director – CitiLive Event menambahkan, “Dengan hadirnya LIVESPACE di Jakarta, semoga dapat menjadi salah satu tempat alternatif untuk menyelenggarakan berbagai acara di kota Metropolitan ini. Kami menyadari bahwa segala input positif dari para klien ataupun dari rekan-rekan media sangat kami harapkan untuk kedepannya menjadi aspirasi kami agar lebih baik lagi dan semoga tempat kami dapat menjadi tempat yang pas dan strategis!”.

Tinggalkan komen