Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nagaswara Luncurkan Album Kompilasi VCD Karaoke & Senam Aerobik ‘New Funtastik Hits’

1,529
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Nagaswara kembali mempersembahkan album kompilasi terbaru yang diberi nama ‘New Funtastik Hits’, yang merupakan album VCD Karaoke & Senam Aerobik, yang dibawakan oleh sejumlah artis, seperti : Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Ucie Sucita, Denias dan Susi Ngapak.

“Album kompilasi ini kita buat berbeda dari yang sebelumnya, sebagai wujud eksistensi dari kami untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat luas, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara, usai pembagian plakat kepada sejumlah artis di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Menurut Rahayu, album VCD Karaoke yang diluncurkan yaitu VCD Top Hits Karaoke berisikan lagu-lagu Nagaswara di seluruh Indonesia yang menjadi juara dan album VCD Karaoke Dancedhut New Version 2018 berisikan lagu-lagu lama yang di arransemen kembali dan dinyanyikan oleh artis-artis Nagaswara.

Hal ini dengan maksud agar lagu-lagu lama tersebut tetap abadi di hati para penikmat musik Indonesia dengan di arransemen musik secara kekinian.

Sedangkan untuk VCD Senam Aerobik Berty Tilarso menyuguhkan teknik-teknik senam yang dipadu dengan irama musik dan lagu dari penyanyi fenomenal Siti Badriah ‘Lagi Syantik’ dan lagu ‘Goyang Nasi Padang’ dari penyanyi Duo Anggrek.

“Kami berharap peluncuran album VCD Karaoke & Senam Aerobik dapat menginspirasi para penyanyi dan musisi untuk tetap berkarya, dan selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan industri musik Indonesia,” tandas Rahayu. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: