Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land & Dwijaya Karya Luncurkan Proyek Mixed Use ‘Upper West’

Harga per Unit Apartement Dimulai Dari Rp 1,2 Milyar Diluar PPN

1,559
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land bekerja sama dengan Dwijaya Karya Development, meluncurkan proyek baru dengan konsep mix used (Retail-Office-SOHO-Apartement) yaitu Upper West di Central BSD Business District, BSD City, tepatnya di seberang Aeon Mall BSD City.

Kawasan tersebut nantinya bakal dilengkapi beragam fasilitas terbaik dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi penghuni yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam bekerja, bermain, serta hidup dalam sebuah lingkungan yang eksklusif.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, Upper West secara keseluruhan didesain khusus sebagai One Stop Living Environment. Lokasi yang dikelilingi oleh banyak public area, termasuk perumahan, area komersial, pendidikan, dan banyak lagi, sehingga akan mendukung kehidupan sehari-hari, untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya.

“Produk ini akan mulai diluncurkan di awal bulan September 2018 mendatang,” ujar Hongky J. Nantung, dalam siaran pers Senin (30/7/2018).

Dijelaskan, Sinar Mas Land bersama Dwijaya Karya menunjuk AEDAS, konsultan arsitek yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun di Inggris, Timur Tengah dan Asia, untuk mendesain Upper West dan menjadikannya sebagai Hub of Connection di Jantung Kota BSD City.

“Upper West ini akan menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat untuk tinggal maupun bekerja, agar menunjang aktivitas yang tinggi di sela-sela perubahan dunia yang begitu cepat dan dinamis ini. Tentunya, tetap memberikan kenyamanan dan menjaga keseimbangan antara kualitas hidup, bekerja dan bermain (live, work and play). Hunian, perkantoran dan retail terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen akan produk properti yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses. Ini semua merupakan faktor pendukung untuk meningkatkan kualitas kehidupan setiap penghuni BSD City,” terangnya.

Rencananya, akan dibangun 2 tower, yaitu North Tower dan South Tower, dimana masing-masing tower memiliki ketinggian 36 lantai (marketing).

Kehadiran Mixed Used Development ini, juga akan bersinergi dengan konsep kawasan Smart Digital City di BSD City.

Mengenai hal ini Hongky J. Nantung, menjelaskan, “Kami menerapkan smart system dan IoT yang diaplikasikan pada bangunan ini, dan tentunya kawasan ini sudah di support oleh jaringan Fiber Optic, sehingga akan memberikan nilai tambah bagi konsumen dan komunitas yang akan bergabung di dalamnya.”

Ditambahkan, proyek Upper West menawarkan beberapa tipe produk, yaitu; Lifestyle Area (Retail), Office & Co-Working Spaces(Work Space), SOHO, Apartemen, dan Penthouse.

Namun, untuk penjualan perdana saat ini, akan dipasarkan tipe Soho dengan ukuran mulai dari luas semi gross: 75 m², dan Apartemen dengan ukuran mulai dari luas semi gross: 42 m² di North Tower.

Harga per unit apartement dimulai dari Rp 1,2 milyar di luar PPN. Sedangkan para calon pembeli bisa mendapatkan diskon sampai dengan 7,5%, dan cicilan DP tidak sampai 1% perbulannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: