Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tiket Early Bird Konser Syahrini Sold Out!

Awal Agustus Akan Dijual Tiket dengan Harga Normal dan Penawaran Kelas Terbaru “Hot Seat”!

1,356
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Berlian Entertainment selaku pihak penyelenggara konser Syahrini bertajuk ‘Journey Of  Syahrini’ (JOS) mengumumkan bahwa tiket konser kelas Early Bird telah habis terjual (sold out), begitupun untuk kelas reserve ‘Incesss Seat’.

Meski demikian, untuk para penggemar Princess Syahrini tidak perlu khawatir, karena mulai tanggal 01 Agustus 2018, pihak penyelenggara, Berlian Entertainment dan Hype Festival akan membuka fase ke-2 untuk berbagai kelas dengan harga Normal dan kelas Reserve terbaru yaitu kelas ‘Hot Seat’.

“Ini sangat luar biasa dan diluar prediksi kami. Berbagai tanggapan yang variatif mengenai Syahrini beberapa hari yang lalu juga sangat menghebohkan. Oleh sebab itu, mulai tanggal 1 Agustus 2018, akan kami buka kelas dengan harga Normal dan kelas reservasi terbaru kelas ‘Hot Seat’! Jangan sampai kehabisan lagi karena tempat terbatas hanya dapat di beli melalui website resmi kami,” terang Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment dalam siaran pers, kemarin (30/7).

Konser ‘Journey of  Syahrini’ (JOS) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 wib di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema “Music & Comedy Show”.

Pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy dari Princess Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

Berikut ini harga tiket konser (Normal Price) ‘Journey of  Syahrini’ (JOS):

Silver                          : Rp.      498.000.-

Gold                            : Rp.      989.500.-

Platinum                      : Rp.    1.643.000.-

VIP                              : Rp.    3.823.000.-

Diamond                     : Rp.    5.458.000.-

(Reserve) Hot Seat     : Rp.  15.000.000.-

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: