Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yakin Tertipu Promo Airy? Simak Solusi Berikut

1,310
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Siapa yang tidak suka mendapatkan promo atau diskon? Apalagi jika hal tersebut didapatkan saat kita sedang ingin menghemat biaya.

Tapi terkadang, promo yang menggiurkan membuat kita kurang teliti dan cenderung terburu-buru. Akibatnya, maksud hati ingin berhemat, karena teledor kita malah harus mengeluarkan uang berkali lipat dari yang telah dipersiapkan.

Hal semacam ini juga sering terjadi saat kita sedang merencanakan liburan. Maunya berlibur hemat dengan memanfaatkan promo yang ada, tetapi karena kurang teliti, biaya yang dikeluarkan justru melebihi bujet yang ada.

Inilah mengapa, sebelum berlibur semuanya harus dipersiapkan secara matang. Termasuk soal mencari promo dan diskon yang bermanfaat.

Salah satu jasa agen travel online yang dapat diandalkan adalah Airy. Layanan ini merupakan sebuah situs dan aplikasi yang dapat membantu Anda mencari tiket pesawat murah dan penginapan sesuai bujet untuk Anda yang merencanakan liburan domestik degan harga sesuai kantong.

Di layanan Airy selalu ada beberapa promo yang bisa dimanfaatkan untuk menghemat bujet berlibur. Seperti promo voucher, promo kartu kredit, promo referral, hingga promo BPJS. Namun, agar Anda tidak merasa terjebak dan tertipu promo dari Airy, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum Anda melakukan pemesanan di situs online travel agen ini, diantaranya:

foto : ilustrasi (ist)

1.Pastikan Anda membaca syarat yang berlaku

Setiap promo, berapa pun besarnya, pasti disertai dengan keterangan tentang persyaratan yang harus dipenuhi. Promo kartu kredit Mandiri misalnya. Sebelum memutuskan untuk mengambil promo tersebut, pastikan Anda telah memiliki kartu debit atau kredit dari Bank Mandiri yang masih berlaku.

Jika memiliki kartu kredit bank lain, carilah promo yang sesuai dengan kartu kredit Anda. Jangan terburu-buru dalam mengambil promo, pastikan semua persyaratan telah Anda baca dengan teliti. Jangan sampai hanya gara-gara kurang teliti, kita memasukkan kode promo kartu kredit lain dan merasa tertipu promo Airy.

2.Baca lagi minimal transaksi yang berlaku

Selain persyaratan, setiap promo juga dilengkapi dengan ketentuan yang terkait. Misalnya, Anda baru akan mendapatkan promo jika menggunakan kartu kredit Bukopin dan melakukan transaksi minimal Rp1.000.000. Jadi meskipun sudah memiliki kartu kredit Bukopin, tetapi transaksi yang dilakukan nominalnya di bawah Rp1.000.000, maka Anda tidak boleh merasa kecewa terhadap Airy. Karena pasti ada promo lain yang sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan kita di lain waktu.

foto : ilustrasi (ist)

3.Perhatikan besaran promo

Kesalahan umum yang sering dilakukan orang saat memanfaatkan promo adalah kurangnya perhatian terhadap besaran diskon yang berlaku. Misalnya diskon sebesar Rp125.000 untuk pembelian tiket pesawat ke seluruh Indonesia menggunakan kartu kredit atau debit. Sering kali orang hanya memperhatikan diskon, tetapi lalai dengan biaya tambahan yang mengikuti.

Sehingga saat melakukan pemesanan, mereka kecewa karena tidak mendapatkan diskon yang diinginkan. Padahal diskon sudah diberlakukan pada biaya total pemesanan yang biasanya juga memasukkan biaya administrasi atau PPN.

foto : ilustrasi (ist)

4.Perhatikan masa berlaku promo

Setiap promo di Airy pasti memiliki masa berlakunya masing-masing. Jadi jika ingin mendapatkan diskon atau promo yang diinginkan, pastikan Anda melakukan pemesanan dalam jangka waktu yang disediakan. Jadi tanggal berapa pun Anda terbang, selama pemesanan dilakukan dalam waktu promo, diskon yang diinginkan masih bisa didapatkan. Seru bukan?

Ketelitian merupakan hal utama agar Anda tidak merasa ditipu atau kecewa terhadap promo tiket pesawat. Begitu pula dengan promo dari Airy. Jadi saat melakukan transaksi, pastikan Anda mencari promo yang sesuai dan telah membaca syarat serta ketentuan yang berlaku secara teliti. Jika merasa tertipu karena anda tidak teliti, tentunya kecewa pun tidak ada artinya bukan?

Jadi, jika Anda telah melakukan beberapa tips di atas, masihkah Anda merasa kecewa terhadap Airy? Dengan banyaknya kemudahan, promo, dan layanan pelanggan yang sangat baik, saya rasa Anda tidak akan pernah kecewa dengan Airy.

Jadi, yuk wujudkan impian Anda untuk berlibur sesuai bersama orang tercinta. Selama bertualang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: