Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Market Pria, Shopee Luncurkan Shopee For Men

Hadirkan Bambang Pamungkas Sebagai Brand Ambassador Shopee For Men

931
foto : jakartakita.com/arul

Jakartakita.com – Menyikapi semakin meningkatnya jumlah pelanggan kaum Adam yang berbelanja online, Shopee meluncurkan Shopee For Men​, sebuah platform yang memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja online bagi pengguna pria yang praktis, lengkap dan berkualitas.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, pihaknya menyadari bahwa belanja online saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, tidak hanya dilakukan wanita saja, melainkan juga pria.

“Kami menghadirkan Shopee For Men guna memenuhi jumlah permintaan pengguna pria di Shopee yang terus mengalami peningkatan. Dibandingkan tahun lalu, pengguna pria di Shopee telah meningkat lebih dari dua kali lipat. Oleh karena itu, peluncuran Shopee For Men merupakan salah satu upaya kami untuk
senantiasa memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna pria,” jelas Chris Feng di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Kini, para pengguna pria Shopee sudah dapat mengakses Shopee For Men yang menyediakan berbagai koleksi pilihan untuk pria dan memudahkan mereka mencari barang yang diinginkan.

Shopee juga menyediakan button khusus Shopee For Men di laman depan Shopee yang khusus menjual berbagai produk dari brand-brand pilihan untuk pengguna pria.

“Kehadiran Shopee For Men diharapkan tidak hanya mengakomodasi kebutuhan para pengguna pria di aplikasi Shopee, kami juga berharap bahwa platform Shopee For Men dapat membantu semakin banyak brand lokal dan besar untuk menyasar lebih banyak konsumen pria di seluruh Indonesia,” jelas Chris​.

Dalam kesempatan ini, Shopee berkolaborasi dengan Bambang Pamungkas, Pesepak Bola Indonesia​ sebagai brand ambassador Shopee For Men.

“Seiring dengan kesibukan masyarakat, belanja online sudah menjadi bagian bagian dari gaya hidup setiap hari. Dari pengalaman saya, berbagai macam produk Shopee yang ditujukan untuk pria menunjukan pemahaman yang erat terhadap preferensi belanja pria dan Shopee For Men sendiri memudahkan para pria seperti saya untuk berbelanja online. Dengan lebih dari 400 brand ternama yang sudah bergabung, pengguna pria Shopee kini dapat mengakses produk apa saja dari berbagai kategori di ujung jari mereka,” terang Bambang Pamungkas.

Seiring dengan peluncuran Shopee For Men, selama tanggal 1-15 Agustus 2018, Shopee Indonesia juga akan menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengguna dengan promo cashback setiap harinya.

Selain itu, pengguna pria Shopee juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik lainnya dari Shopee For Men, termasuk: Promo Produk Terbaik Wajib Punya & Produk Hot Terbaru​; produk pilihan untuk pria dengan diskon spesial. Super Men Day​; promo super setiap tanggal 5 yang akan dimulai pada 5 Agustus 2018 dengan promo cashback hingga 100 ribu.

Selain itu, juga ada Game Suit Shopee​; sebuah inovasi in-app game terbaru, dimana pengguna memiliki kesempatan untuk memilih artis favorit pilihan Shopee untuk menjadi lawan bermain, kemudian menentukan pilihan batu, gunting, dan kertas. Melalui permainan ini, pengguna akan mendapatkan jutaan koin Shopee.  (Arul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: