Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Datsun GO-live Tampil Beda Dalam Jajaran Mobil Terbaru Datsun di GIIAS 2018

1,604
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  –  Datsun memberikan sentuhan baru di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan menghadirkan seluruh jajaran mobil terbarunya untuk Indonesia.

Adapun produk teranyar yang hadir di GIIAS 2018 adalah Datsun GO-live special version, yang sebelumnya memukau para pengunjung sebagai mobil konsep di GIIAS 2017.

Corporate Vice President Jose Roman, Global Head of Datsun mengatakan, Datsun GO-live merepresentasikan komitmen berkelanjutan Datsun untuk memperluas dan menambah lini produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia.

“Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’. Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut,” ujar Jose, dalam konperensi pers, disela-sela acara GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (2/8/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

Sejalan dengan tren konsumen Indonesia di mana mereka menyukai mobil dengan sentuhan berbeda dari yang lain, Datsun GO-live akan dibuat dalam edisi terbatas untuk menjamin bahwa pemiliknya tampil beda – dengan tetap menjadi bagian dari komunitas Datsun yang lebih luas.

“Mobil ini ditujukan untuk para profesional muda yang menginginkan kendaraan lincah untuk mobilitas di perkotaan. Datsun GO-live akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai bulan November 2018,” ujar Jose.

Selain Datsun GO-live, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO dan GO+ terbaru, beserta model flagship – Datsun CROSS, compact crossover yang menciptakan standar baru untuk segmen ini.

Ketiga model Datsun juga tersedia di area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Datsun di GIIAS 2018.

Sementara itu, customer bisa melakukan pre-booking mulai dari 2 Agustus dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

Datsun juga menawarkan program penjualan menarik selama GIIAS 2018 dengan menghadirkan Trade in Program untuk Datsun CROSS hingga 10 juta rupiah.

Tersedia juga program Down Payment mulai dari 15 juta rupiah serta cicilan mulai dari 1,7 juta rupiah khusus untuk new Datsun GO dan GO+.

Selain itu, Datsun juga menawarkan Lucky Dip hingga 10 juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: