Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Kemerdekaan, Millennium Hotel Sirih Jakarta Ajak Pecinta Kuliner Bersantap di Café Sirih

Hadirkan Promo untuk Hidangan Tradisional Lokal Favorit

1,322
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, di bulan Agustus ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan promo berupa hidangan tradisional lokal favorit.

Promo spesial ini akan digelar mulai dari tanggal 15 – 17 Agustus 2018 dengan tema ‘Independence Day Celebration’ yang dipersembahkan khusus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Bagi para tamu yang ingin bersantap siang atau malam bersama keluarga ataupun kolega, silahkan datang ke Café Sirih mulai tanggal 15 dan 16 Agustus 2018. Beragam hidangan andalan dihadirkan dengan kenikmatan dan citarasa yang khas dengan rasa gurih dan pedas hasil berbagai olahan rempah serta perpaduan bumbu khas Indonesia, yang tentunya menggugah selera makan para tamu yang dating,” terang Ferdian Indrayana selaku Director of Food and Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, berbagai menu andalan pada promo kali ini, mulai dari Ayam Jamur, Ayam Cabe Ijo, aneka olahan tempe dan sambal yang disajikan dengan bahan-bahan segar pilihan yang berkualitas.

Selain itu, ada juga Pecel yakni makanan yang menggunakan bumbu sambal kacang sebagai bahan utamanya yang dicampur dengan aneka jenis sayuran, hidangan ini pun tidak ketinggalan meramaikan berbagai santapan khas Indonesia yang disajikan di Café Sirih.

Sedangkan tepat di hari kemerdekaan yang jatuh tanggal 17 Agustus 2018, promo tersebut hanya berlaku untuk hidangan Brunch yang dapat dinikmati mulai pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB di Café Sirih, Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Kami mengajak para pecinta kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan khusus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia di Café Sirih,” ujar Ferdian.

Lezatnya hidangan ‘Independence Day Celebration’ ini, dapat dinikmati mulai tanggal 15 – 17 Agustus 2018, dengan harga spesial IDR 200.000,-++/pax untuk makan siang dan brunch di tanggal 17 Agustus dan IDR 250.000,-++/pax untuk makan malam di Café Sirih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: