Take a fresh look at your lifestyle.

50 Perempuan Muda Berprestasi Indonesia Raih ‘Fair & Lovely Bintang Beasiswa’

0 8,963
foto : istimewa

Jakartakita.com – Fair & Lovely, brand perawatan kulit wajah perempuan produksi PT Unilever Indonesia, Tbk, melalui Yayasan Unilever Indonesia bersama Hoshizora Foundation mengumumkan 50 perempuan muda Indonesia berprestasi yang berhasil mendapatkan dukungan untuk melanjutkan pendidikan tinggi dalam program ”Fair & Lovely Bintang Beasiswa” tahun kedua.

Dalam siaran pers, Jumat (03/8/2018), Felix Winarta selaku Senior Brand Manager Face Care Category PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, ”Setelah mengadakan Fair & Lovely pertama tahun lalu, kami yakin masih banyak perempuan Indonesia yang memiliki mimpi, aspirasi, prestasi dan motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, namun memiliki keterbatasan finansial. Oleh karena itu, agar para perempuan Indonesia dapat merealisasikan masa depan yang lebih baik, Fair & Lovely Bintang Beasiswa hadir kembali di tahun kedua dengan menambah jalur pendaftaran secara online, memperluas cakupan wilayah, serta menambah manfaat untuk penerima.”

Related Posts
1 daripada 7,053

Sementara itu, Reky Martha M. A selaku Co-founder & President dari Hoshizora Foundation menuturkan, ”Meskipun data statistik perguruan tinggi menyebutkan mahasiswa berjenis kelamin perempuan cukup tinggi, yaitu mencapai 555.607 jiwa di tahun 2017, namun kami menemukan fakta bahwa masih banyak hambatan bagi perempuan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Hal ini meliputi faktor keluarga seperti prioritas terhadap anggota keluarga laki-laki, keterbatasan ekonomi, kurangnya pendampingan hingga akses informasi. Padahal nyatanya, perempuan dengan pendidikan memadai dan berkualitas berperan kuat dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan dirinya, keluarga dan masyarakat sekitar.”

Asal tahu saja, kehadiran program Fair & Lovely Bintang Beasiswa yang kedua ini disambut dengan sangat antusias oleh para perempuan muda Indonesia yang gigih dalam mengejar impian dan cita-citanya. Selama proses pendaftaran Fair & Lovely Bintang Beasiswa tahun kedua yang berlangsung sejak Januari hingga Maret 2018, hampir 20.000 peminat melakukan registrasi melalui jalur online dan offline.

”Fair & Lovely percaya semua perempuan di dunia termasuk di Indonesia berhak mengejar mimpi melalui pendidikan yang memadai agar mereka memiliki pemikiran yang lebih terbuka, mudah beradaptasi terhadap perubahan, serta bijak mencari solusi saat menghadapi permasalahan sehari-hari. Kami berharap ke-50 penerima beasiswa dapat memaksimalkan manfaat dari Fair & Lovely Bintang Beasiswa untuk mendukung mereka meraih pendidikan yang semestinya. Semoga di tahun-tahun berikutnya program ini dapat terus dilaksanakan agar terwujud generasi perempuan Indonesia yang siap membangun bangsa menjadi lebih baik,” tandas Felix.

 

Tinggalkan komen