Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Festival Musik Invasion 2018 – Tempus Chronicles Targetkan 15 Ribu Pengunjung

1,735
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai pelopor sebuah festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia, EUPHORICS kembali mempersembahkan hiburan yang spektakuler lebih dari sekedar teknologi dan special effect, dengan sederetan DJ ternama berkaliber nasional dan international dengan beragam genre musik electronic dalam sebuah acara bertajuk ‘Invasion – Tempus  Chronicles’.

Setelah sukses menarik perhatian lebih dari 12 ribu pengunjung pada Invasion 2017 tahun lalu, kini Invasion 2018 – Tempus Chronicles menargetkan 15 ribu pengunjung yang akan hadir di acara tersebut.

Menurut Dany Setiawan selaku Founder of Euphorics events, Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep besar – Tempus Chronicles, yang bakal membawa invaders ke perjalanan yang historical dan petualangan baru yang menarik dengan atmospir di era keemasan revolusi industri abad ke – 19. Dimana salah satunya tenaga uap masih banyak digunakan pada masa Inggris di era Victoria yang menggabungkan unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi dan sejarah alternatif dengan sentuhan modern menampilkan teknologi atau inovasi  futuristic sebagai kebangkitan industrinya.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 mendatang di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

“Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya antusias pengunjung Invasion dari tahun ke tahun, kami sangat yakin bahwa acara ini adalah salah satu event tahunan yang paling di tunggu yang akan mewarnai Agenda Festivalgoers dari  segala penjuru dunia, dari negara-negara di Asia Tenggara sampai Australia dan  khususnya Partygoers di Jakarta. Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya!” terang Dany dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Invasion selalu menarik perhatian pencinta musik dance, karena hanya di sinilah  party goers bisa menikmati party indoor yang seru bertabur DJ keren internasional dan lokal, bisa dress up maksimal, tidak perlu kuatir akan cuaca dan bisa menikmati suasana yang ada dengan nyaman.

Invasion juga didukung oleh tim keamanan dan tim medis yang akan siaga bekerjasama dengan pihak penyelenggara, demi acara berlangsung lancar, aman dan nyaman bagi semua penonton serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Kami sangat senang bisa mengambil bagian sebagai official beer partner di acara Invasion 2018 bertemakan Tempus Chronicles. Sebagai brand yang selalu mendukung industri kreatif seperti musik, kami yakin bahwa festival musik dance indoor tahun ini akan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi para Invaders,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken.

Ria menambahkan, Heineken juga sedang menyiapkan kejutan bagi para Invaders untuk menghadirkan pengalaman yang lebih dari sekedar festival musik biasanya.

Adapun line up pertama dari Invasion – Tempus Chronicles tahun ini, yaitu Yellow Claw, Sam Feldt – Live dan SnakeHips yang akan membuat akhir pekan para party goers penuh dengan energy tinggi untuk berdansa!

Untuk tiket, sudah dapat dibeli secara online dan offline melalui tiket box resmi  id.bookmyshow.com. Sedangkan untuk tiket Early Birds (Rp. 380.000,-) telah sold out, dan untuk Presale tahap kedua akan dijual seharga Rp. 480.000,- .

Berikut ini harga tiket Invasion 2018 – Tempus Chronicles*:

Early Entry      : IDR 300,000,-

Pre-sale 1 GA  : IDR 380,000,-
Pre-sale 2: GA : IDR 480,000,-

GA                     : IDR 580,000,-

Pre Sale 1VIP  : IDR 750,000,-

VIP                    : IDR 900,000,-

*) Harga tiket belum termasuk tax 25%

*) Peraturan festival berlaku. Untuk alasan keamanan acara Invasion 2018 -Tempus Chronicles memberlakukan kebijakan No Re-Entry untuk setiap pemegang tiket. Penyelenggara berhak untuk menolak masuk visitor dan siapapun yang melanggar tanpa terkecuali.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: