Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lexus Hadirkan The Entirely New Lexus ES, Generasi Ketujuh Lexus ES

2,235
foto : dok. Lexus Indonesia

Jakartakita.com – Lexus semakin memantapkan eksistensi di pasar sedan premium Indonesia dengan meluncurkan The Entirely New Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD City-Tangerang Selatan.

Menurut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, kehadiran generasi ketujuh sedan Lexus ES ini ditujukan untuk menjadi pilihan yang kompetitif di market Luxury Medium Sedan.

Adapun penampilan The Entirely New Lexus ES pada GIIAS 2018 merupakan pemunculan yang pertama kalinya di Asia Tenggara.

Lexus ES pertama kali diproduksi pada tahun 1990, dan dalam perjalanannya menjadi produk Sedan Lexus dengan penjualan terbaik di dunia. Sedangkan Lexus ES mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012.

“Kehadiran The Entirely New Lexus ES memberikan value baru bagi para pelanggan Luxury Sedan Lexus. Dengan menghadirkan sedan Hybrid Electric Vehicle yang menawarkan ultimate comfort dan penyempurnaan driving performance, kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif dari para Luxury Sedan enthusiast. Kehadiran The Entirely New Lexus ES ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan lifestyle,” kata Adrian Tirtadjaja, dalam siaran pers Jumat (03/8/2018).

Dijelaskan, The Entirely New Lexus ES membawa banyak perubahan dari sisi desain dengan tampil lebih muda, dinamis, dan sophisticated. Design yang lebih berani tersirat dari sudut yang edgy, velg 18” yang gagah, serta tampilan spindle grille vertical yang menciptakan kesan Provocative Elegance.

Kehadiran The Entirely New Lexus ES merupakan bagian dari Lexus Visionary Anticipation, yaitu visi Lexus dalam mengatisipasi meluasnya harapan pengguna kendaraan yang akan lebih beragam di masa depan. Bagian ruang kemudi depan juga di desain dengan pendekatan human-centered sehingga akan sangat nyaman dikemudikan. Pertama di kelasnya, Speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara, yakni Head Up Display. Melalui fitur ini, pengemudi akan lebih efisien untuk melihat speedo meter tanpa melihat dashboard di belakang setir.

Selain menyenangkan untuk dikendarai, Lexus ES juga memberikan kenyamanan bagi penumpang yang terdepan dikelasnya. Pada bagian interior, The Entirely-New ES memiliki ruang kaki yang lega dan dilengkapi dengan Electric Reclining seat yang terdapat di kursi belakang, Seat Heater and Cooler, yang dibalut Semi-Aniline leather. Sistem multimedia Lexus juga sudah dilengkapi dengan 12.3” Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play speakers. Dengan baterai Hybrid Electric Drive yang lebih kecil juga menjadikan ruangan bagasi lebih lebar dan mampu menampung dua tas golf di dalamnya.

Menurut Adrian, pihaknya yakin The Entirely New ES akan menjadi kunci sukses Sedan Lexus di Indonesia. Sedan ini akan dipasarkan dengan harga Rp 1.15 miliar OTR (on the road) Jakarta.

“The Entirely New Lexus ES merupakan penantian bagi para eksekutif di Indonesia. Sedan ES terbaru ini telah dilengkapi berbagai macam kelebihan, yaitu dengan leg room terluas, fungsi posture duduk yang nyaman di kursi belakang dengan reclining seatmaximum quietness di cabin, dan desain yang mencerminkan kesan Provocative Elegance,” tandas Adrian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: