Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

46 Perusahaan Raih Penghargaan IERMA II-2018

1,604
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sebanyak 46 perusahaan meraih penghargaan lndonesia Enterprise Risk Management Award II 2018 (IERMA II-2018) dari Majalah Economic Review, terkait pengaplikasian Enterprise Risk Management (ERM) secara konsisten dan berkomitmen, sehingga mampu meningkatkan value added bagi perusahaan, sehingga memiliki daya saing yang tinggi, yang pada akhirnya meningkatkan shareholders wealth.

Adapun perusahan yang meraih juara umum, yaitu PT. Maybank Indonesia Tbk, PT. Timah Tbk dan PT. Bank BJB Tbk

Hj. Irlisa Rachmadiana, S.Sn,MM selaku Ketua Penyelenggara IERMA II 2018 sekaligus Pendiri Indonesia – Asia Institute & Economic Review mengatakan, keteladanan perusahaan tersebut diharapkan akan menjadi banchmarking bagi dunia usaha lainnya di Indonesia menuju perusahaan kelas dunia.

“Melalui apresiasi ini, kami ingin perusahan-perusahaan di Indonesia ke depannya akan semakin sukses dalam menerapkan manajemen risiko yang baik,” tutur lrlisa, dalam sambutannya di acara penganugerahan penghargaan IERMA II 2018 di Jakarta, Jumat (3/8/2018) malam.

lrlisa menambahkan, penghargaan IERMA II 2018 diberikan atas Penilaian Risk Management yang didapatkan oleh dewan juri dari data publik di 2016-2017.

Adapun para pemenang yang dinilai, yakni berasal dari perusahaan Swasta, Tbk, BUMN, BUMD, BPD dan BPR. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: